Minggu , Agustus 18 2019
Home / Hukum Kriminal / Okmum Anggota Legislatif Terpilih Diduga Selingkuhi Istri Orang

Okmum Anggota Legislatif Terpilih Diduga Selingkuhi Istri Orang

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Pemilihan umum (Pemilu) calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) tahun 2019 sudah berahir dan mengahasilkan calon anggota legeslatif yang akuntabel dari masing masing partai peserta pemilu, namun tidak dengan oknum calon anggota legeslatif terpilih dari partai Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang berinisisal IN dari dapil 2 warga pekon Drikaton kecamatan Adiluwih kabupaten Pringsewu.

Pasalnya calon  yang satu ini diduga  bakal terganjal  batal dilantik dan teramcam terkena Pengganti Antar Waktu (PAW) oleh oartai pengusungnya
akibat perbuatan tidak seronoh ada dugaan selingkuhi istri orang berinisial IK dimana wanita tersebut adalah istri sah dari  suaminya yang berinisial AT warga  Pringsewu. Pada saat di konpirmasi oleh awak media menjelaskan (bukti rekaman dan bukti chat ada pada tim awak media serta tidak di publis).

Dan perbuatan tersebut tidaklah layak untuk di jadikan panutan masyarakat dalam mengambil kebijakan sebuah keputusan dalam anggota legeslatip, dikarnakan, perbuatannya saja sudah tidak mencerminkan figur seorang pemimpin yang baik, hal itu dikatakan oleh salah seorang masyarakat Pringsewu yang cukup fenomenal  yaitu Suyudi, lebih lanjut mengatakan, akan melakukan croschek ke pimpinan partai.

“kalau memang ini benar apa yang sudah di lakukan inisial IN itu benar maka hal ini tidak bisa dibiarkan dan kita sebagai masyarakat pringsewu pasti tidak mau memiliki anggota dewan yang bermental bejad”, tegasnya. (Adi/tim)

9,667 kali dilihat, 26 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Peringati HUT RI Ke-74, Pekon Sukamarga Gelar Berbagai Macam Perlombaan

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Pekon (Desa) Sukamarga Kecamatan Suoh, mengadakan berbagai lomba dalam rangka peringatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!