Minggu , September 26 2021
Home / Nasional / Pantik Semangat Warga, H. Anshori : Truk Saja Membantu, Masa Kita Tidak

Pantik Semangat Warga, H. Anshori : Truk Saja Membantu, Masa Kita Tidak

LAMPUNG1.COM, Demak – Ini cara ampuh yang dilakukan oleh H. Anshori, untuk mengetuk hati para warga Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, untuk maksimal membantu TNI jajaran Kodim Demak yang sedang menggelar TMMD Reguler ke-105 di desa setempat, Selasa (06/08).

Menyusul sejak Pra TMMD warga Desa Kalikondang sejak pagi hingga sore selalu disuguhi pemandangan hilir mudik puluhan truk pengangkut material keluar masuk desanya. Momen itulah yang digunakan H Anshori untuk mematik minat warga, ”coba itu lihat benda yang namanya truk saja ikut bantu sukseskan TMMD, Kodim 0716/Demak. mestinya kita warga yang dibantu Tentara dalam bentuk pembangunan nantinya ikut membantu,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Program TMMD Menjadikan Akses Pendidikan Lebih Baik

Sontak, karena ketokohan H Anshori, para warga Desa Kalikondang menyatakan akan ikut membantu maksimal demi suskesnya pembangunan di desanya yang dilakukan oleh para anggota TNI Kodim Demak.

Terpisah, Danramil 01/Demak Kota, Kapten Kav.Karmadi, peran puluhan armada truk pengangkut material untuk kebutuhan pembangunan fisik yang diprogramkan TMMD, tidak bisa dikesampingkan. ”Seperti H Anshori, hilir mudiknya truk tersebut juga mampu mendorong warga untuk maksimal ikut membantu di semua kegiatan TMMD baik fisik maupun non fisik,” beber Kapten Karmadi. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Personel Polda Lampung Sumbang Satu Medali Emas Pada PON XX Papua

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Personel Polda Lampung, Bripda Dio Oktavianus berhasil mengukir prestasi dengan menyumbangkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *