Rabu , September 29 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Pemkab Pesisir Barat Terima Penghargaan Momentum Award 2019

Pemkab Pesisir Barat Terima Penghargaan Momentum Award 2019

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) menjadi salah satu Daerah yang menerima penghargaan Momentum Award 2019, dengan kategori pemerintah daerah gencar memperluas akses pariwisata. Pada rangkaian memperingati Hut yang ke-2 Harian momentum yang di selenggarakan di Ballroom Hotel Emersia, Jum’at (9/8).

Bupati Pesibar Agus Istiqlal yang di wakili Kepala Dinas Kominfo Tedi Zadmiko mengaprisiasi dan mengharapkan Harian Momentum semakin jaya dalam memberikan kontribusi positif bagi pembangunan di Privinsi Lampung khusunya di kabupaten Pesisir Barat.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB Ajak Pemuda Desa Terpencil Masuk TNI

“Pemerintah Daerah Pesibar mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-2 surat kabar harian momentum dan harianmomentum.com semoga semakin sukses dan berjaya dalam melayani masyarakat memberikan informasi,” Kata Tedi.

Menurutnya, momentum award tahun 2019 menjadi momentum untuk mengawali pembangunan di kabupaten pesibar menjadi lebih baik. “Terimakasih kepada harianmomentum, Ini menjadi momentum bagi pemerintah daerah untuk menjadi pelayan publik yang lebih baik lagi,” Ujarnya.

BACA JUGA: 

Selain itu, pemkab pesibar mengucapkan selamat kepada Wartawan Harian Momentum Biro Pesisir Barat yang juga menerima penghargaan Momentum Award. “Selamat untuk Dinda Agung Sutrisno yang menerima Momentum Award sebagai Biro teraktif dan produktif dalam pengembangan usaha,” Katanya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Sukseskan PON XX Papua Sesuai Prokes, Mendagri Keluarkan Instruksi untuk Kepala Daerah Penyelenggara

LAMPUNG1.COM,Jakarta – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian mengeluarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *