Jumat , April 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Pemkab Pesisir Barat Terima Penghargaan Momentum Award 2019

Pemkab Pesisir Barat Terima Penghargaan Momentum Award 2019

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) menjadi salah satu Daerah yang menerima penghargaan Momentum Award 2019, dengan kategori pemerintah daerah gencar memperluas akses pariwisata. Pada rangkaian memperingati Hut yang ke-2 Harian momentum yang di selenggarakan di Ballroom Hotel Emersia, Jum’at (9/8).

Bupati Pesibar Agus Istiqlal yang di wakili Kepala Dinas Kominfo Tedi Zadmiko mengaprisiasi dan mengharapkan Harian Momentum semakin jaya dalam memberikan kontribusi positif bagi pembangunan di Privinsi Lampung khusunya di kabupaten Pesisir Barat.

BACA JUGA:  Sub Satgas Kemitraan Nusantara, Mulai Bersinergi Di Lampung Timur

“Pemerintah Daerah Pesibar mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-2 surat kabar harian momentum dan harianmomentum.com semoga semakin sukses dan berjaya dalam melayani masyarakat memberikan informasi,” Kata Tedi.

Menurutnya, momentum award tahun 2019 menjadi momentum untuk mengawali pembangunan di kabupaten pesibar menjadi lebih baik. “Terimakasih kepada harianmomentum, Ini menjadi momentum bagi pemerintah daerah untuk menjadi pelayan publik yang lebih baik lagi,” Ujarnya.

BACA JUGA:  Dandim Banyumas Cek Kesiapan Fisik Pembukaan TMMD Reguler

Selain itu, pemkab pesibar mengucapkan selamat kepada Wartawan Harian Momentum Biro Pesisir Barat yang juga menerima penghargaan Momentum Award. “Selamat untuk Dinda Agung Sutrisno yang menerima Momentum Award sebagai Biro teraktif dan produktif dalam pengembangan usaha,” Katanya. (Red)

About admin

Check Also

Sertu Supriyono Berikan Materi Wasbang Kepada Siswa SMK Al Iman Banjar Agung

LAMPUNG1.COM,¬†Tulang Bawang – Wawasan Kebangsaan adalah cara pandang bangsa Indonesia tentang diri dan lingkungannya mengutamakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *