Kamis , September 23 2021
Home / Pemerintahan / Pemkab Tanggamus Upacara dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Bahagia

Pemkab Tanggamus Upacara dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Bahagia

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanggamus melaksanakan
upacara apel kehormatan dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bahagia, Jumat (16/8/18) pukul 24.00 Wib.

Malam renungan suci dilaksanakan menyambut peringatan HUT RI ke-74 di TMP yang terletak di Pekon Kagungan Kecamatan Kota Agung Timur Kabupaten Tanggamus.

Renungan suci dihadiri.Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, Wakil Bupati H. AM. Safii, Ketua DPRD Heri Agus Setiawan, Plh. Kapolres Tanggamus AKBP Joko Bintoro, SH. SIK, Kasdim 0424 Mayor Inf. Suhada Erwin.

BACA JUGA:  How to Find Mail Order Wives Online

Kemudian, Sekda Hamid Heriansyah Lubis, Kepala Kajari David P. Duarsa, Ketua PN Ardi Wijayanto, Jajaran Pejabat Polres dan Kapolsek Rayon A, Kepala SKPD Kabupaten Tanggamus.

Bertindak sebagai Inspektur Dandim 0424 Tanggamus Letkol Arh. Anang Hasto Utomo, SIP. M.Han mengawali upacara dengan membacakan naskah renungan dan apel kehormatan.

“Menyatakan hormat yang sebesar-besarnya, atas keikhlasan dan kesucian pengorbanan saudara-saudara sebagai pahlawan dalam pengabdian terhadap perjuangan demi kebahagian Negara dan Bangsa,” ucap Dandim membacakan naskah renungan suci.

BACA JUGA:  Terlibat Narkoba, 6 Warga Dibekuk Polisi Di Lampung Timur

Kemudian dilanjutkan, “Kami bersumpah dan berjanji bahwa perjuangan saudara-saudara adalah perjuangan kami pula dan jalan kebaktian yang saudara-saudara tempuh adalah jalan bagi kami juga,” ucapnya.

Kemudian acara renungan dilanjutkan dengan mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjasa kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Upacara renungan suci juga diikuti anggota Polres Tanggamus dan Perwakilan Polsek Jajaran, anggota Kodim 0424/TGM, Dishub, Pol PP dan Basarnas. (Adi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

PTM Akan Digelar, Pelajar Di Batanghari Belum Di Vaksinasi COVID-19

LAMPUNG1.COM, Pemerintah dan pihak terkait diharapkan dapat mempercepat proses Vaksinasi Massal COVID-19, terhadap peserta didik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *