Minggu , September 26 2021
Home / Nasional / Pererat Silaturrahmi, Satgas TMMD Penuhi Undangan Yasinan Warga Kalikondang

Pererat Silaturrahmi, Satgas TMMD Penuhi Undangan Yasinan Warga Kalikondang

LAMPUNG1.COM, Demak – Dalam rangka untuk memperkuat silahturahmi dengan warga sasaran, Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, sejumlah Satgas TMMD Kodim Reguler ke -105 Kodim 0716/Demak penuhi undangan Yasinan warga setempat. Mereka berbaur dengan warga di acara pengajian dan Yasinan di rumah H.Kusno, RT3 /RW2.

Danton Satgas TMMD Kalikondang, Letda Arh. Darwanto mengatakan, dirinya beserta anggotanya memang sengaja datang karena memenuhi undangan H.Kusno. ”Saya dan anggota satgas lainnya hadir di sela-sela kesibukan finishing sasaran fisik. untuk . Ini juga bagian dari menjalin silaturahmi antara TNI dan warga Desa Kalikondang,” paparnya.

BACA JUGA:  Zakat Profesi Di Lampung Timur, Mencapai 7,2 Milyar Pertahun.

Dengan kedatangan puluhan TNI Satgas tersebut, H Kusno mengungkapkan rasa kebahagiaan tersendiri. “Alhamdulillah, ini merupakan kebanggaan saya, para anggota Satgas TMMD Kodim Demak sudi silaturahmi kerumah saya memenuhi undangan. Padahal bapak-bapak TNI masih sibuk,” ujarnya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Personel Polda Lampung Sumbang Satu Medali Emas Pada PON XX Papua

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Personel Polda Lampung, Bripda Dio Oktavianus berhasil mengukir prestasi dengan menyumbangkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *