Minggu , Juli 3 2022
Home / Pemerintahan / Peringati HUT RI Ke-74 ASN Pesisir Barat Gelar Lomba pengucapan UUD 1945 dan Panca Prasetya Korpri

Peringati HUT RI Ke-74 ASN Pesisir Barat Gelar Lomba pengucapan UUD 1945 dan Panca Prasetya Korpri

LAMPUNG1.COM, Pesisir Barat – Bupati Pesisir Barat yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Azhri,SH., MM, membuka Lomba pengucapan UUD 1945 dan Panca Prasetya Korpri di gedung wanita, Kamis (08/08/2019).

Lomba tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke-74.

Azhari saat menyampaikan sambutan Bupati mengajak masyarakat Pesisir Barat khususnya para ASN untuk bisa merangkul dan mengedepankan asas kebersamaan. bersatu dalam perbedaan dalam melanjutkan perjuangan untuk mengisi Kemerdekaan Republik Indonesia.

BACA JUGA:  Mbah Sahid : ''Giline Wis Malih Apik, Aku Seneng Pokoke''

“Pada saat ini kita ditantang untuk kembali lebih menghayati dan mengamalkan nilai-nilai yang terkandung didalam undang-undang dasar negara republik indonesia tahun 1945 sebagai falsafah dan pandangan hidup serta pedoman berbangsa dan bernegara yang diamalkan dalam kehidupan kita sehari-hari,” ujarnya.

Azhari berharap, masyarakat sipil maupun ASN dapat menumbuhkan rasa saling menghormati dan menghargai antar sesama, untuk mengikis rasa kebencian serta menghindari sikap intoleransi antar sesama, saling bergandengan tanagan, bersatu padu, betgotong royong, menguatkan satu sama lain serta menanamkan rasa kepedukian yang tinggi terutama sesama ASN yang mana sesuai dengan janji Panca Prasetya Korpri. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jajaran Tekab 308 Satreskrim Polres Lampung Utara Ringkus Seorang Pencuri Pembobol Rumah

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara – Jajaran Tekab 308 Satreskrim Polres Lampung Utara bersama Polsek Abung Semuli meringkus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.