Kamis , September 23 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Pj. Kepala Pekon Bandar Agung Serta Satgas TMMD Kodim 0422/Lambar Antusias Kerjakan Pembangunan Jembatan

Pj. Kepala Pekon Bandar Agung Serta Satgas TMMD Kodim 0422/Lambar Antusias Kerjakan Pembangunan Jembatan

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Pejabat. (Pj) Peratin (Kepala Desa) Bandar Agung Kecamatan Bandar Negeri Suoh serta Satgas TMMD dan masyarakat antusias mengerjakan pembangunan jembatan di Dusun Sido Mukti, Kamis (22/08/2019).

Mandala Harto kepada Jurnalis Lampung1.com, mengatakan, Pengerjaan jembatan yang di Pemangku (Dusun) Sido Mukti sudah mulai berjalan beberapa hari.

“Saya ucapakan terimakasih kepada TNI yang sudah bersusah payah membantu kami di sini. mudah-mudahan dalam satu bulan kedepan ini tiang pancang sudah kita pasang,” ujarnya.

BACA JUGA:  Komisi IV DPRD Way Kanan Sambangi Kesiapan Gedung Baru RSUD ZAPA

Serda. Trihadi Anggota Kodim 0422/Lampung Barat berterimakasih kepada PJ. Peratin Bandar Agung dan masyarakat yang sudah partisipasi dalam membantu pembangunan jembatan tersebut.

“Dengan adanya kerjasama dan dukungan oleh pemerintah kabupaten (Pemkab) lampung barat serta masyarakat tentunya pembangunan jembatan tersebut bisa kami kerjakan,” ujarnya.

Trihadi menuturkan, pihaknya membangun jembatan sepanjang 36 meter, dengan harapan jembatan tersebut dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

“Kami sangat berterimakasih atas partisipasi masyarakat disini dalam mendukung program kami, dan dapat di rasakan manfaat nya bagi masyarakat bandar agung kecamatan Bandar negeri suoh, hususnya di dusun sido mukti,” ujarnya.(Agus Salim/Sumarlin)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

PTM Akan Digelar, Pelajar Di Batanghari Belum Di Vaksinasi COVID-19

LAMPUNG1.COM, Pemerintah dan pihak terkait diharapkan dapat mempercepat proses Vaksinasi Massal COVID-19, terhadap peserta didik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *