Senin , Juli 4 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Plt. Bupati Lampung Selatan Berharap Anggota DPRD Lamsel Dapat Menjadi Mitra Kerja

Plt. Bupati Lampung Selatan Berharap Anggota DPRD Lamsel Dapat Menjadi Mitra Kerja

LAMPUNG1.COM Lampung Selatan – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, berharap Anggota DPRD Lampung Selatan yang baru di lantik pada Senin (19/08/2019) lalu dapat menjadi mitra kerja pemerintah.

Hal itu dikatakan Nanang saat di temui awak media di sela-sela pelantikan Kepala Desa di Jati Agung, jumat (23/08/2019).

Nanang juga berharap, anggota DPRD masa jabatan 2019-2024 yang baru dapat mengemban amanah dan menjalankan tugas sebagai anggota legislatif dengan sebaik-baiknya.

BACA JUGA:  Program TMMD Tahun Ini, Berfokus Pada Masyarakat Salah Satu nya Pelaksanaan Bedah Rumah

“harapan kita semoga dewan yang baru selalu amanah dan dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan dalam rangka mewujudkan masyarakat yang sejahtera,” ujar Nanang.

Selain itu, Nanang juga meyampaikan apresiasi kepada anggota DPRD Lampung Selatan yang tidak lagi duduk di DPRD Lamsel, telah mengabdi selama lima tahun.

“Atas nama masyarakat dan selaku Plt Bupati, saya sampaikan terima kasih dan penghargaan kepada anggota DPRD periode 2014-2019. Semoga apa yang telah dilakukan selama lima tahun ini demi kebaikan dan kemajuan Kabupaten Lampung Selatan dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT,” ucap Nanang, di temui temui di sela sela pelantikan kepala desa di jati agung jumat (23/08/2019).

BACA JUGA:  Didik Jarot Cek Gladi Bersih di Desa Ngepoh

Sekedar di ketahui Seusai dilantik, pimpinan ketua dan wakil ketua DPRD sementara diserahkan kepada partai yang mendapat perolehan kursi terbanyak urutan satu dan dua, dengan ketua DPRD Sementara Hendry Rosyadi, SH, MH dari PDIP Bersama H. Darul Khutni, S.Sos sebagai wakil dari Partai Gerindra. (Pranata)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jajaran Tekab 308 Satreskrim Polres Lampung Utara Ringkus Seorang Pencuri Pembobol Rumah

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara – Jajaran Tekab 308 Satreskrim Polres Lampung Utara bersama Polsek Abung Semuli meringkus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.