Kamis , September 23 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Plt. Bupati Lampung Selatan Lantik 4 Kepala Desa Terpilih Kecamatan Rajabasa

Plt. Bupati Lampung Selatan Lantik 4 Kepala Desa Terpilih Kecamatan Rajabasa

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, melantik 4 kepala desa definitif Kecamatan Rajabasa dilapangan kecamatan setempat , Selasa (20/08/2019).

Pelantikan tersebut merupakan hasil dari pemilihan Kepala Desa serentak gelombang III yang dijadwalkan oleh pemkab Lamsel setempat setelah melalui Pilkades serentak pada (26/07/2019) lalu.

Keempat Kepala Desa yang dilantik tersebut diantaranya, Safrudin Ali sebagai kepala desa Cugung, Rusdi Edwar sebagai kepala desa Batu Balak, Syarif Hidayat sebagai kepala desa Hargo Pancuran, dan Hermamsyah HR sebagai Kepala desa Rasajabas kecamatan Rajabasa.

BACA JUGA:  Parade Budaya Sekincau Bangkitkan Budaya Pemersatu Lampung Barat Hebat.

Dalam kesempatan tersebut, Nanang berpesan kepada kepala desa yang baru saja dilantik agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Dengan begitu, pembangunan yang ada di desa dapat berjalan dengan apa yang diharapkan.

“Pesan saya kepala desa yang baru dilantik, agar dapat menjaga amanat yang telah diberikan. Ayo kita sama-sama gotong royong untuk bangun desa,” pesan Nanang dalam sambutannya.

Sementara kepada kepala desa yang lama, Nanang mengucapkan terima kasih, yang mana telah menjalankan roda kepemerintahan desa dengan baik.

BACA JUGA:  Bupati Kab Tubaba Pimpin Upacara Pengukuhan Paskibra

“Kepada kepala desa yang lama, saya ucapkan terima kasih atas dedikasi yang selama ini telah dijalankan, semoga apa yang telah dijalankan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, Nanang telah melantik 5 kepala desa di wilayah kecamatan Kalianda, diantaranya kepala desa Kecapi, Kesugihan, Merak Belantung, Kedaton, dan kepala desa Sukatani. (Pranata).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

PTM Akan Digelar, Pelajar Di Batanghari Belum Di Vaksinasi COVID-19

LAMPUNG1.COM, Pemerintah dan pihak terkait diharapkan dapat mempercepat proses Vaksinasi Massal COVID-19, terhadap peserta didik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *