Selasa , Juli 5 2022
Home / Hukum Kriminal / Polisi Amankan Pelajar Yang Terlibat Narkoba Di Lampung Timur

Polisi Amankan Pelajar Yang Terlibat Narkoba Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Petugas Kepolisian berhasil mengamankan 2 orang warga masyarakat, yang salah satunya masih berstatus pelajar, karena diduga terlibat dalam kasus Narkotika dan Obat Terlarang, di Kabupaten Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, didampingi Kapolsek Bumi Agung IPTU Oktafia Siagian, Kapolsek Sekampung Udik IPTU Mirga Nurjuanda, dan Kapolsek Labuhan Maringgai KOMPOL Kadengan, pada Senin (19/8), menjelaskan bahwa inisial para tersangka adalah RA (17) seorang pelajar warga Desa Hargomulyo, Kecamatan Sekampung, RH (23) warga Duren Sawit, Jakarta Timur, dan HB (49) warga Desa Tebing, Kecamatan Melinting.

BACA JUGA:  Tidak Diizinkan Pakai Lapangan Aspol, Kampanye Arinal-Nunik Berlangsung Dipinggir Jalan

Para tersangka ditangkap oleh petugas kepolisian, dilokasi berbeda, dengan barang bukti berupa 4 plastik klip yang diduga berisi Narkotika jenis Sabu-Sabu, Alat Hisap (Bong), Pipa Kaca (Pirex), Korek Api, dan 3 bungkus rokok.

Para tersangka dan seluruh barang buktinya, segera diserahkan ke Petugas Satuan Narkoba Polres Lampung Timur, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Pemerintah Lampung Timur Saksikan Ikrar Jemaah Khilafatul Muslimin, Setia Pada NKRI

LAMPUNG1.COM, Puluhan Jemaah Khilafatul Muslimin, di Kabupaten Lampung Timur, memutuskan untuk tetap setia pada Negara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.