Minggu , Agustus 18 2019
Home / Hukum Kriminal / Polisi Buru Pelaku Jambret Di Lampung Timur

Polisi Buru Pelaku Jambret Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Petugas Kepolisian masih terus melakukan penyelidikan terkait aksi Pencurian dengan Kekerasan (Curas) Penjambretan, yang terjadi di Lampung Timur.

Sri Rahayu, warga Kota Metro, menjelaskan bahwa peristiwa Penjambretan yang menimpanya tersebut, terjadi di Jalan Raya Desa Banjarejo, Kecamatan Batanghari, pada Minggu (11/8) malam.

2 orang tersangka yang mengendarai sepeda motor jenis Satria FU, tiba-tiba memepet motor Honda Beat, yang dikemudikan oleh korban, dan merebut tas korban.

Korban sempat berteriak meminta pertolongan, dan berupaya melakukan pengejaran bersama warga masyarakat, tetapi para tersangka berhasil meloloskan diri.

Petugas Kepolisian hingga saat ini masih melakukan proses penyelidikan terkait Kasus Penjambretan tersebut, dan akibat peristiwa tersebut, korban mengalami kehilangan tas yang berisi Telepon Genggam, Dompet berisi Uang Tunai, Surat atau Dokumen Penting, dan lain-lain. (Eko Arif)

1,575 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Peringati HUT RI Ke-74, Pekon Sukamarga Gelar Berbagai Macam Perlombaan

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Pekon (Desa) Sukamarga Kecamatan Suoh, mengadakan berbagai lomba dalam rangka peringatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!