Kamis , September 23 2021
Home / Hukum Kriminal / Polisi Tangkap Tersangka Percobaan Pembunuhan Di Sekampung

Polisi Tangkap Tersangka Percobaan Pembunuhan Di Sekampung

LAMPUNG1.COM, Petugas Kepolisian Polsek Sekampung, berhasil membekuk tersangka percobaan pembunuhan di Kabupaten Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, didampingi Kapolsek Sekampung IPTU Selamet, pada Kamis (29/8), menerangkan bahwa inisial tersangka adalah HT (51) warga Desa Hargomulyo, Kecamatan Sekampung.

Tersangka harus berhadapan dengan aparat penegak hukum, karena diduga terlibat upaya percobaan pembunuhan dan perbuatan tidak wamenyenangkan, terhadap H Suparno (80) warga Desa Hargomulyo, Kecamatan Sekampung.

BACA JUGA:  DPRD Lampung Gelar Pembinaan Ideologi Pencasila dan Wawasan Kebangsaan di Gadingrejo

Kejadian diduga berawal ketika tersangka yang merasa tersinggung, mendatangi rumah, dan mengancam akan membunuh korban berserta keluarganya, menggunakan senjata tajam, bahkan juga melakukan pengerusakan dirumah korban, menggunakan pipa besi.

Petugas Kepolisian Polsek Sekampung yang menerima informasi terkait kejadian itu, segera mengambil tindakan, dan berhasil membekuk tersangka, berikut Senjata Tajam (Golok), Pipa Besi, dan Pecahan Kaca, sebagai barang bukti, untuk melengkapi berkas penyelidikan terkait tindak pidana tersebut. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

PTM Akan Digelar, Pelajar Di Batanghari Belum Di Vaksinasi COVID-19

LAMPUNG1.COM, Pemerintah dan pihak terkait diharapkan dapat mempercepat proses Vaksinasi Massal COVID-19, terhadap peserta didik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *