Sabtu , September 18 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Polres Lampung Barat Terima kunjungan Tim Supervisi Polda Lampung

Polres Lampung Barat Terima kunjungan Tim Supervisi Polda Lampung

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Polres Lampung Barat menerima kunjungan tim supervisi dari Rorena Polda Lampung dalam rangka supervisi perencanaan, pelaksanaan dan pengendalian anggaran tahun 2019 di Polres Lampung Barat. kamis (22/08/2019)

Tim di pimpin AKBP Joko Siswondo, bersama AKBP Endah Purwati, S.E. Kompol Suhirman, dan dua anggota PNS Polri Pembina Yulian Aswandi serta Pembina Suhirwati di sambut Wakapolres Lampun Barat Kompol. Vicky Dzulkarnain bersama PJU dan Perwira langsung menuju ke aula Partisarawirya untuk memberikan arahan kepada anggota.

BACA JUGA:  Tokoh Masyarakat Desa Hajoran M. Harahap Tutup Usia, Ini Kata Babinsa Koramil 12/LP 

Dalam arahan Wakapolres Lampung Barat menyampaikan Kami dan PJU beserta perwira dan anggota siap menerima arahan apa pun itu bila nanti ada koreksi-koreksi segera akan kita tindak lanjuti.

Untuk di ketahui kedatangan tim ini untuk penyempurnaan kedepan dan bila ada hambatan tolong di tanyakan segera kepada rombongan tim demi kebaikan kita bersama,”terang Waka polres.

Sementara sambutan Ketua tim supervisi menyampaikan arahannya, yang intinya supervisi ini untuk memeriksa secara langsung penggunaan anggaran DIPA dan kendala kendala yang dihadapi dalam penyerapan anggaran.

BACA JUGA:  Forkopimda Lampung Timur Gelar Sosialisasi Pencegahan COVID-19 Di Pasar Sekampung

Dalam penyerapan anggaran terdapat kendala, solusinya agar dikoordinasikan dengan pelaksana anggaran dan Bagian Perencanaan untuk dilakukan Revisi.

Supervisi ini kita lakukan ada beberapa tujuan pertama Kita akan menganalisa dan menganev anggaran tahun 2019. anggaran tahun 2019 ini hasil supervisi kami di tahun 2018,”ucap Ketua Tim

Usai arahan dilanjutkan, pemeriksaan dan pengecekan administrasi oleh Ketua Tim dan anggotanya kepada masing-masing pimpinan bag dan sat,si serta Polsek Jajaran bersama anggotanya.(Agus Salim/Sumarlin)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Rapat Paripurna DPRD Pringsewu Sahkan Enam Ranperda

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Enam Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Pringsewu disahkan menjadi Peraturan Daerah (Perda). Pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *