Senin , September 20 2021
Home / Nasional / Pria Ini Tawari Ketela Dikebunnya Untuk Para Satgas

Pria Ini Tawari Ketela Dikebunnya Untuk Para Satgas

LAMPUNG1.COM, Demak – Rasa persaudaraan dan berbagi masih kental di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota yang saat ini dijadikan sasaran gelaran TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak. Bahkan warga merasa senang bisa memberikan sesuatu, seperti hasil kebun untuk para TNI anggota Satgas yang tengah membangun desanya.

Seperti yang dilakukan oleh Sardjo (47), salah satu warga Desa Kalikondang ini. Menyusul tanaman ketela yang ada di kebunnya cukup banyak, dia menawarkan kepada para Satgas untuk mengambil dan memasaknya. ”Lumayan, mungkin bagi pak Tentara juga jarang merasakan ketela yang diambil langsung dari kebun. Kebetulan kebun saya tanaman ketelanya banyak,” ungkap Sardjo.

BACA JUGA:  Warga Siram Koral Untuk TMMD Kodim 0715/Kendal

Kopda Prayit mengakui bahwa kekerabatan dan persaudaraan di Desa Kalikondang masih sangat kental. Mereka suka tolong menolong, berbagi.

“lumayan ini ketela untuk sekedar makanan selingan sekaligus sebaai sarana untuk berkomunikasi dengan warga,” tutur Kopda Prayit. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Haryadi Siap Maju Pemilihan Ketua APDESI Pringsewu Jika Muscablub

LAMPUNG1.COM, Haryadi kepala Pekon Madaraya Kecamatan Pagelaran Utara siap maju untuk menjadi ketua Asosiasi Pemerintah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *