Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / PSHT Lampung Barat Serahkan Bantuan Kepada Korban Lakalantas

PSHT Lampung Barat Serahkan Bantuan Kepada Korban Lakalantas

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Terate Cepat Tanggap (TCT) Lampung Barat menyerahkan bantuan dana kepada Eko Setio korban kecelakaan lalu lintas.

Bantuan berupa uang 9 juta rupiah tersebut diserahkan oleh perwakilan warga PSHT Lambar Sujadmiko, didampingi Eko Purdianto, Pujianto, dan Toni Hartono, di Ruang Bugenvil Rumah Sakit Immanuel, Bandar Lampung, Minggu (18/08/2019).

Sujadmiko berharap, bantuan yang diberikan pihaknya tersebut dapat meringankan Eko yang mengalami lakalantas di jalan lintas Raden Intan Balik Bukit, Lampung Barat, Jumat (09/08/2019) malam lalu.

BACA JUGA:  Plt. Bupati Nanang Ermanto Tinjau GSG Tak Terawat

Bantuan tersebut merupakan hasil dari solidaritas tunggal kecer Cabang Lampung Barat terkait musibah yang menimpa Eko.

Selain bantuan dari PSHT, Eko juga mendapat bantuan dari rekan Seprofesinya yaitu wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Barat.

TCT Lampung akan terus menggalang dana hingga (26/08/2019) mendatang, dan akan diserahkan pada 27 Agustus 2019.

Ketua PSHT Cabang Lampung Barat Sugiono Adi Pranoto mengajak anggota PSHT dimanapun berada untuk turut membantu meringankan beban Eko yang tengah menjalani masa pemulihan pasca operasi di Rumah Sakit Immanuel Bandar Lampung.

BACA JUGA:  Warga dan TNI Bersih-bersih Jalan Yang Akan Dibangun TMMD

“Berapapun yang kita berikan tentu sangat membantu meringankan beban saudara kita. Semoga kita selalu kompak dalam jalinan persaudaraan dan guyup rukun selamanya,” ujar sugiono.

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Anggota PWI Pringsewu Harapkan Dalam Konferprov PWI Lampung Ke Depan Tidak Ada Mandat

LAMPUNG1.COM,Pringsewu – Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu mengharapkan dapat menyalurkan langsung hak pilih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *