Kamis , September 23 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / PWI Lampung Bersama Polresta Bandar Lampung Gelar Perlombaan

PWI Lampung Bersama Polresta Bandar Lampung Gelar Perlombaan

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-74 Polresta Bandar Lampung dan PWI Provinsi Lampung menggelar berbagai perlombaan di Lapangan Polresta Bandar Lampung, Sabtu (17/08/2019).

Perlombaan itu, antara lain bola voli, balap karung, main tepung, ambil koin dalam semangka, dan memasukan belut dalam botol.

Para kru media yang tergabung di PWI menjuarai sejumlah lomba. Pada Voli harus puas diposisi kedua, dan mengakui keperkasaan Polresta. PWI kalah dua set langsung.

BACA JUGA:  Pemkab Lampung Barat Upacara Detik-detik Proklamasi HUT RI Ke-74

Sementara itu, Novi Balga dari RadarTv meraih juara I balap karung wanita. Ia menjadi yang tercepat dengan mengalahkan para Polwan dan perwakilan Bhayangkari. Juara I juga diraih Yusmu (Sumaterapost) pada tangkai lomba ambil koin di buah semangka.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes. Pol. Wirdo Nefisco mengaku bahwa hari ini merayakan kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, menggelar perlombaan bersama wartawan media.

“Ini tujuannya untuk menumbuhkan jiwa dan semangat soliditas kita, Kapolri dan rekan-rekan media, untuk tumbuhkan jiwa nasionalisme terutama dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan, ” kata Wirdo.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Kodim Banggai Terus Ajak Masyarakat Menjaga Pola Hidup Sehat

Selain itu, dia berharap dengan soliditas mengisi kemerdekaan ini, bersama-sama memberikan yang terbaik untuk Indonesia, khususnya Kota Bandar Lampung.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris PWI Provinsi Lampung Nizwar mewakili Ketua PWI Supriyadi Alfian memberikan apresiasi kepada Kapolresta dan jajaran yang terus bersinergi dengan PWI Lampung. Ia berharap, kemitraan yang telah terjalin dapat terus terjalin dan lebih ditingkatkan. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

PTM Akan Digelar, Pelajar Di Batanghari Belum Di Vaksinasi COVID-19

LAMPUNG1.COM, Pemerintah dan pihak terkait diharapkan dapat mempercepat proses Vaksinasi Massal COVID-19, terhadap peserta didik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *