Sabtu , September 18 2021
Home / Nasional / Ratusan Penari Zipin Terus Berlatih Untuk Tampil Sempurna Saat Penutupan TMMD

Ratusan Penari Zipin Terus Berlatih Untuk Tampil Sempurna Saat Penutupan TMMD

LAMPUNG1.COM, Demak – Sekitar 116 orang penari Zipin yang terdiri dari anggota Satgas TMMD dan sejumlah siswa SMU, diantaranya dari SMAN 1 Demak 25 orang, SMKN 2 Demak 26 orang dan SMKN 1 Demak 25 orang, terus berlatih tari Zipin di lapangan Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota.

Hal itu dilakukan supaya bisa tampil sempurna di hadapan para tamu undangan dan peserta upacara penutupan TMMD Reguler ke -105 Kodim 0716/Demak yang rencananya akan dilaksanakan 8 Agustus 2019 .

BACA JUGA:  Keramik-keramil RTLH Tebluru Sudah Terpasang

Dikemukakan, Perwira Kordinator, Kapten Inf. Etok Suristiyono, di upacara penutupan TMMD Kalikondang, nantinya akan dimeriahkan dengan suguhan tari Zipin yang akan dibawakan para anggota Satgas TMMD berkolaborasi dengan para pelajar di Kabupaten Demak.

”Anggota Satgas TMMD Kodim Demak maupun para pelajar yang terlibat di tari Zipin itu terus kita dorong untuk berlatih agar saat tampil nantinya sempurna dan bisa memukau para peserta upacara maupun para undangan yang akan hadir,” ungkap Kapten Inf. Etok Suristiyono. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Rapat Paripurna DPRD Pringsewu Sahkan Enam Ranperda

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Enam Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Pringsewu disahkan menjadi Peraturan Daerah (Perda). Pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *