Minggu , Juli 3 2022
Home / Life Style / Sanggar Olah Seni dan Budaya Sukajaya Lempasing Gelar Lomba E-Sport

Sanggar Olah Seni dan Budaya Sukajaya Lempasing Gelar Lomba E-Sport

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Sanggar Olah Seni dan Budaya (Sonia) Desa Sukajaya Lempasing, Kecamatan Teluk Pandan, Pesawaran Menggelar Lomba Elektronik-Sport (e-Sport) Mobile Legend, di kediaman Kepala Dusun 5 Sukajaya Lempasing, Sabtu (03/08/2019).

Perlombaan tersebut diikuti oleh 19 tim e-Sport yang berjumlah 95 orang tersebut dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke-74.

Sebanyak 8 tim yang lolos babak penyisihan akan kembali bertanding pada minggu (04/08/2019) besok.

BACA JUGA:  Bambu Cukup Tersedia di Desa Ngepoh

Julian Selaku Ketua Pelaksana Perlombaan tersebut mengungkapkan, pihaknya memlih e-sport karena saat ini game online sedang di gemari oleh semua orang. perlombaan tersebut juga untuk ajang silaturahmi antar pemuda yang ada di Lempasing.

“Saya berharap perlombaan ini bisa memeriahkan HUT RI ke-74, tujuan dari perlombaan ini untuk meyatukan pemuda di Lempasing yang saat ini sedang demam demannya game Mobile Lagend,” ujar Julian saat ditemui disela-sela perlombaan.

BACA JUGA:  Masyarakat Keluhkan Buruknya Pelayanan Kantor BPJS Metro.

Ditempat yang sama, Farisa salah satu peserta lomba berharap perlombaan e-Sport semacam ini terus diadakan, mengingat saat ini game online sangat diminati oleh kaum milenial. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Dawam Rahardjo Hadiri Sosialisasi Pengawasan SDKP Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Bupati Lampung Timur, Hi M Dawam Rahardjo menghadiri Acara Sosialisasi Penguatan Peran Masyarakat, Dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.