Senin , September 20 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD Gelar Senam Pagi Bersama

Satgas TMMD Gelar Senam Pagi Bersama

LAMPUNG1.COM, Demak – Mengawali kegiatan dititik sasaran Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak, di Desa Kalikondang yang tinggal hitungan hari, para prajurit anggota Satgas TMMD gelar senam pagi bersama.

Menurut Danramil 01/Demak Kota, senam tersebut selain ditujukan untuk menjaga kebugaran juga difungsikan untuk mengusir hawa dingin. Suhu udara di musim kemarau ini mencapai angka 23°C, sehingga dinginnya terasa sampai ketulang, dengan bergerak diharapkan rasa dingin berkurang.

BACA JUGA:  Masyarakat Mesuji Serahkan Senjata ke Polsek Mesuji Timur

Usai senam dilanjutkan dengan pengarahan dan pemeriksaan personil yang dilakukan oleh Serma Paijan, selaku Babinsa Desa Kalikondang. Kapten Karmadi lantas memberi sejumlah pengarahan kepada personil yang tergabung dalam satgas TMMD.

”Kita tadi telah melakukan senam karena cuaca saat ini cukup dingin. Dengan menjaga kebugaran ini saya berharap kepada para Satgas untuk segera giat melaksanakan pekerjaan sisa mengingat TMMD segera urna,” terang Kapten Karmadi. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Haryadi Siap Maju Pemilihan Ketua APDESI Pringsewu Jika Muscablub

LAMPUNG1.COM, Haryadi kepala Pekon Madaraya Kecamatan Pagelaran Utara siap maju untuk menjadi ketua Asosiasi Pemerintah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *