Selasa , Juli 5 2022
Home / BATAM / Sebanyak 50 Anggota DPRD Kota Batam Resmi Dilantik Hari Ini

Sebanyak 50 Anggota DPRD Kota Batam Resmi Dilantik Hari Ini

LAMPUNG1.COM, Batam – Sebanyak 50 orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau periode 2019-2024 resmi dilantik.

Pelantikan tersebut ditandai dengan pengucaan sumpah janji anggota DPRD Batam dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Batam, Wahyu Iman Santoso di Batam, Kamis (29/08/2019).

Para wakil rakyat bersumpah untuk menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya, sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan dengan berpedoman pada Pancasila dan UUD RI tahun 1945.

BACA JUGA:  Dandim 0209/LB Ucapkan Terima Kasih Kepada Rombongan PC INTI

“Bahwa saya dalam menjalankan kewajiban akan bekerja dengan sungguh-sungguh demi tegaknya kehidupan demokrasi serta mengutamakan kepentingan bangsa dan negara daripada kepentingan pribadi, seseorang atau golongan,” begitu legislator berjanji.

Kemudian seluruh anggota legislatif juga berjanji akan memperjuangkan aspirasi rakyat yang diwakili untuk mewujudkan tujuan nasional demi kepentingan bangsa dan negara kesatuan RI.

Pelantikan anggota DPRD Kota Batam periode 2019-2024 sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Gubernur Kepri Nomor 695 tahun 2019 tentang peresmian dan pengangkatan anggota dewan Batam untuk periode 2019 – 2024 yang ditanda tangani oleh Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Kepri Isdianto.

BACA JUGA:  Bupati Agus Serahkan 40 Unit Mobil Ambulans Pekon Secara Simbolis

Usai membacakan sumpah, seluruh anggota DPRD disematkan pin emas oleh Plt Gubernur Kepri. (Iwan)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemerintah Lampung Timur Saksikan Ikrar Jemaah Khilafatul Muslimin, Setia Pada NKRI

LAMPUNG1.COM, Puluhan Jemaah Khilafatul Muslimin, di Kabupaten Lampung Timur, memutuskan untuk tetap setia pada Negara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.