Selasa , Juli 5 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Siswa GSIS Kembali Ukir Prestasi Lomba Mewarnai Ibu dan Anak

Siswa GSIS Kembali Ukir Prestasi Lomba Mewarnai Ibu dan Anak

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Syakira Bilqis, siswi dari Dzulhijjah class, TK B Global Surya Islamic School meraih Juara Harapan 1 Lomba mewarnai Ibu dan Anak Tingkat Taman Kanak Kanak se-Kecamatan Rajabasa.

Gebyar PAUD Kota Bandar Lampung ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74  yang diadakan oleh Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) – PGRI Kota Bandarlampung.

Lomba  mewarnai ibu dan anak ini diadakan pada tanggal 26-30 Agustus 2019 yang dibuka oleh Bunda PAUD Kota Bandarlampung Ibu hj. Eva Herman HN yang bertempat di Lampung walk.

BACA JUGA:  DPRD Tuba Barat Hearing dengan Manager SPBU Kalimiring

Ketua Pelaksana Gebyar PAUD Rohana mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan selama lima hari (26-30 Agustus 2019).

“Kegiatan ini merupakan program kerja IGTKI, dengan tujuan penyerapan Kurikulum 2019,” ujar dia.

Rohana menambahkan, kegiatan ini merupakan wujud dalam menyalurkan potensi dan kreasi anak-anak.

Verra Widiya, Kepala Sekolah Taman Kanak-kanak Global Surya Islamic School menyampaikan apresiasinya terhadap prestasi yang telah diraih ananda Syakira Biqis.

“Kami sangat bangga dan berterimakasih kepada para siswa dan orangtua yang telah berpartisipasi, terutama kepada pihak Yayasan yang terus mensupport semua kegiatan yang dapat meningkatkan kreativitas siswa Global Surya Islamic School untuk terus berprestasi”. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

PWI Provinsi Lampung Terima Kunjungan KPPU

LAMPUNG1.COM,Bandarlampung–Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung menerima kunjungan Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU). Kunjungan itu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.