Minggu , Juli 3 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Taman Kota Liwa Ham Tu Biu Akan Diisi Dengan Kursi Taman

Taman Kota Liwa Ham Tu Biu Akan Diisi Dengan Kursi Taman

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Lampung Barat dalam waktu dekat akan segera menempatkan sebanyak Tujuh (7) buah kursi kursi Taman bantuan OSR dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Kotabumi untuk memperindah Taman Kota Liwa Ham Tu Biu.

“Insya Allah hari ini atau paling lambat besok kita akan instal kursi-kursi taman tersebut, ini terlebih dahulu kami rakit , agar lebih kokoh, ya karena kursi kursi taman tersebut akan ditaruh ditempat umum jadi harus lebih kokoh, ” jelas Faisol Kepala Bidang Pertamanan mendampingi Kepala DLH Ismet Inoni, Kamis (22/08/2019).

BACA JUGA:  Dirlantas Polda Lampung Bersama Kasatlantas Polresta Bandar Lampung Tindak Truk Over Kapasitas di Bypass Soekarno Hatta

Lebih lanjut Faisol mengatakan, bahwa selain akan lebih memperindah Taman Wisata Ham Tu Biu, kursi kursi taman itu diharapkan dapat membuat nyaman para pengunjung yang ingin bersantai setelah berkeliling-keling melihat Taman Ham Tu Biu.

“DLH berterima kasih kepada BPJS Kesehatan yang telah memperindah Taman Wisata ini dengan Kursi Kursi Taman, ” ucap Faisol

Sementara itu M Riadi Pimpinan BPJS Kes Lampung Barat mengatakan bahwa penyerahan OSR BPJS Kesehatan berupa Kursi Taman sebanyak 7(tujuh) buah tersebut di lakukan ibu Kepala BPJS Kesehatan Cabang Kotabumi Ibu Lia Y Surosa kepada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lampung Barat beberapa hari lalu yang di diterima oleh Bapak Tunggul Simanjuntak Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup.

BACA JUGA:  Beginilah Kondisi Gedung SD Ngrancang Yang Akan Direhab Satgas TMMD 110 Bojonegoro

Terkait OSR Kursi Taman ini M.Riadi menjelaskan bahwa ini adalah bentuk dukungan BPJS Kesehatan dalam rangka mendukung Program Pemerintah Kabupaten Lampung Barat khususnya di bidang wisata. (Agus Salim/Sumarlin)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Kasat Reskrim Polres Lampung Utara Mengultimatum Warga Agar Tidak Melakukan Pembakaran Lahan dan Perkebunan

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara – Kasat Reskirm Polres Lampung Utara AKP Eko Rendi Oktama mengultimatum warga Lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.