Selasa , Juli 5 2022
Home / Nasional / Tim Wasev Itdam IV Diponegoro Nilai Jamban Umum yang Dibangun Satgas TMMD Berkualitas

Tim Wasev Itdam IV Diponegoro Nilai Jamban Umum yang Dibangun Satgas TMMD Berkualitas

LAMPUNG1.COM, Demak – Sejumlah jamban umum di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota yang dibangun oleh TNI bersama warga melalui gelaran TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak dinilai berkualitas.

Penilaian tersebut muncul ketika hasil pembangunan jamban tersebut ditinjau Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro, Kolonel Inf.Priyanto dan Letkol Inf.Cahyo Tyas.S. Diharapkan dengan bangunan jamban itu bisa mendorong warga setempat untuk berperilaku hidup sehat.

Terpisah, Pasiter Kodim Demak, Kapten Inf. Mulyadi menjelaskan, salah satu dasar pemikiran bahwa di TMMD Kalikondang, di salah satu sasaran fisiknya dilakukan pembangunan jamban umum, mengingat ada beberapa warga desa sasaran yang belum mempunyai jamban. ‘”Dengan dibangunnya jamban umum itu diharapkan akan meningkatkan perilaku warga untuk berpola hidup sehat, salah satunya tidak BAB di sembarang tempat,” papar Kapten Mulyadi. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

PWI Provinsi Lampung Terima Kunjungan KPPU

LAMPUNG1.COM,Bandarlampung–Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung menerima kunjungan Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU). Kunjungan itu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.