Kamis , September 23 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Tony Eka Chandra Mantapkan Niat Maju Jadi Calon Bupati Lamsel

Tony Eka Chandra Mantapkan Niat Maju Jadi Calon Bupati Lamsel

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Tony Eka Chandra memuncaki Polling Pilkada Lampung Selatan 2020 pada situs jajak pendapat radarcom.id, Jumat (16/08/2019).

Tony Eka Chanldra yang juga merupakan Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung berada di urutan teratas dengan perolehan 31 persen (2.228 votes). Sedangkan petahana Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto jauh tertinggal di posisi 9 dengan perolehan 1 persen (108 votes).

Jajak Pendapat tersebut gua mengetahui aspirasi masyarakat soal calon kepala daerah Lampung Selatan.
Beberapa nama tenar lainnya juga muncul. Diantaranya Ketua DPD PKS Lamsel Antoni Imam, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, Ketua DPD PAN Lamsel Ahmat Fitoni Hasan, Ketua PCNU Lamsel KH Nur Mahfudz dan lainnya.

BACA JUGA:  Tony Eka Chandra Jadikan Hasil Jajak Pendapat Sebagai Semangat Juang

Seperti yang dilansir dari laman radarcom.id, Tony menyatakan kemantapan niatnya untuk maju di Pilkada Lamsel 2020. Ketua Bappilu Partai Golkar Lampung itu menyatakan terpanggil untuk mewujudkan masyarakat Lamsel yang lebih baik lagi ke depan.

Menurutnya, apapun hasil polling pilkada yang ada saat ini, justru semakin membuat semangat juangnya kian berkobar untuk membangun Lamsel lebih baik.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

PTM Akan Digelar, Pelajar Di Batanghari Belum Di Vaksinasi COVID-19

LAMPUNG1.COM, Pemerintah dan pihak terkait diharapkan dapat mempercepat proses Vaksinasi Massal COVID-19, terhadap peserta didik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *