Minggu , September 26 2021
Home / Nasional / Ulang Tahun Ke-36, Satgas Ini Mendapat Kejutan Dari Senior dan Para Rekannya

Ulang Tahun Ke-36, Satgas Ini Mendapat Kejutan Dari Senior dan Para Rekannya

LAMPUNG1.COM, Demak – Karena sedang menjalankan tugas di lokasi TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak, seorang Satgas TMMD ini harus cukup bersyukur perayaan ulang tahunnya dirayakan di lokasi TMMD, Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota.

Adalah Kopda Aris Riyadi, anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Demak yang dari Yon Arhanud 15 Baladhika, yang genap berusia 36 tahun di tengah-tengah pelaksanaan TMMD. Dia menyatakan bersyukur, meski di ulang tahunnya tidak berkumpul dengan keluarga, ”Alhamdulilah saya masih diberi kesehatan. Terlebih dari itu ada TNI senior, Serma Paijan yang memberi perhatian khusus,” ujar Kopda Aris, Selasa (06/08).

BACA JUGA:  Satgas TMMD Reguler 109 Bersama Warga Kerjakan Pembangunan Jembatan Satu Jatiwarno

Dia mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Kalikondang, Serma Paijan, karena di ulang tahunnya telah memberi kejutan dengan memberikan kue ulang tahun, dengan disaksikan banyak Satgas TMMD lainnya.

“Ucapan selamat kami ucapkan kepada Kopda Aris yang sedang ulang tahun. Harapannya, meski dia sedang jauh dari sanak saudara akan tetapi kami tetap perhatikan disaat hari istimewanya,” ungkap Serma Paijan. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Personel Polda Lampung Sumbang Satu Medali Emas Pada PON XX Papua

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Personel Polda Lampung, Bripda Dio Oktavianus berhasil mengukir prestasi dengan menyumbangkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *