Kamis , September 23 2021
Home / Nasional / Ungkapan Terimakasih Pada TNI, Sejumlah Warga Desa Kalikondang Gelar Makan Bersama

Ungkapan Terimakasih Pada TNI, Sejumlah Warga Desa Kalikondang Gelar Makan Bersama

LAMPUNG1.COM, Demak – Ini yang dilakukan sejumlah warga Desa Kalikondang yang secara ekonomi berkecukupan, dalam mewujudkan rasa terimakasih menyusul Kodim 0716/Demak menggelar TMMD Reguler ke-105 di desanya, dengan secara bergiliran mengadakan makan bersama.

Diacara makan bersama tersebut, mengundang para anggota Satgas TMMD yang seharian lelah setelah bekerja di sejumlah sasaran fisik. Tidak hanya itu, sejumlah warga juga diajak ikut serta untuk makan bersama, Selasa (06/08).

BACA JUGA:  Sawahnya Terendam Banjir, Petani Lampung Timur, Perlu Bantuan Benih Tanaman.

Adalah Serma Paijan, Babinsa Kalikondang yang mempunyai jadwal komplit acara makan bersama yang diadakan oleh sejumlah warga desa sasaran TMMD Kodim Demak. Untuk itu, dibawah komandonya para Satgas mengikuti acara makan bersama dari rumah warga yang satu ke rumah warga lainnya.

”Dengan acara makan bersama antara TNI dan warga diharapkan dapat menjalin silaturahmi dan keakraban antara anggota satgas dan warga desa Kalikondang. Karena menjadi otomatis, di sela-sela makan bersama itu mereka akan ngobrol dan saling tukar pengalaman,” ujar Serma Paijan. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

PTM Akan Digelar, Pelajar Di Batanghari Belum Di Vaksinasi COVID-19

LAMPUNG1.COM, Pemerintah dan pihak terkait diharapkan dapat mempercepat proses Vaksinasi Massal COVID-19, terhadap peserta didik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *