Sabtu , September 18 2021
Home / Agama / Usai Shalat Idul Adha 1440 H, Bupati Parosil Mabsus Akan Open House

Usai Shalat Idul Adha 1440 H, Bupati Parosil Mabsus Akan Open House

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Bupati H. Parosil Mabsus bersama Wakil Bupati Drs. H. Mad Hasnurin dan Sekda Akmal Abd Nasir,SH serta OPD akan melaksanakan Shalat Idul Adha 1440 Hijriah di Masjid Bintang Mas Sekuting Terpadu. Kemudian dilanjutkan dengan open house bersama masyarakat serta pemotongam hewan kurban, Sabtu (10/8/19).

Kabag Humas dan Protokol Guy Zefred Da Silva ML., S.STP mengatakan, bahwa open house digelar bertujuan agar Pemkab Lampung Barat lebih dekat dan dapat berbaur bersama masyarakat sekitar.

BACA JUGA:  Wakil Bupati : “Semoga Situasi Kamtibmas Di Lampung Timur, Makin Baik”

“Harapannya masyarakat dapat bersilaturahmi dengan pimpinan, Bupati mengajak seluruh masyarakat silaturahmi bersama untuk merayakan kemeriahan Idul adha”, ujar Guy.

Tidak lupa, momen Idul Adha juga dimanfaatkan untuk mendoakan umat Islam yang sedang menjalankan ibadah haji di Mekkah.

“Pak Bupati berharap agar kita dapat bersama-sama saling maaf memaafkan dan kita doakan umat Islam yang sedang melaksankan haji menjadi haji yang mabrur dan kita tingkatkan kebersamaan, kepedulian sosial untuk mewujdukan Kabupaten Lampung Barat menjadi Baldatun Thoyibatun Warabun Ghafur,” pungkasnya. (Sumarlin/ Agus Salim)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Rapat Paripurna DPRD Pringsewu Sahkan Enam Ranperda

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Enam Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Pringsewu disahkan menjadi Peraturan Daerah (Perda). Pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *