Selasa , Juli 5 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Walikota Pimpin Pengibaran Sang Merah Putih Di Kota Metro

Walikota Pimpin Pengibaran Sang Merah Putih Di Kota Metro

LAMPUNG1.COM, Walikota Achmad Pairin memimpin langsung upacara pengibaran Bendera Sang Merah Putih, sementara Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda, didaulat memimpin pembacaan Teks Proklamasi, pada puncak HUT RI ke-74 tahun, di lapangan stadion Tejosari, Kota Metro, pada Sabtu (17/8).

Disela-sela acara tersebut, Walikota mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mentauladani semangat juang para pahlawan, dan mengisi kemerdekaan ini, dengan hal-hal yang positif, sehingga membawa manfaat luas, yang dapat dirasakan oleh warga masyarakat di Kota Metro.

BACA JUGA:  Bupati & Warga Siap Rayakan Malam Pergantian Tahun Di Suoh Lampung Barat

“Perjuangan yang kita lakukan saat ini, adalah bagaimana mengisi kemerdekaan yang sudah kita raih sejak 74 tahun lalu, dengan berbagai hal-hal yang bermanfaat, khususnya di Kota Metro ini, ujar Achmad Pairin.

Usai Upacara, Walikota dan rombongan Forkopimda melanjutkan agenda kegiatan pada Puncak HUT RI ke-74 tahun, antara lain, pemberian Remisi bagi warga binaan di Lapas Kota Metro, Kegiatan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Kemala Nusantara, Menerima dan bersilaturahmi dengan para Pensiunan, serta istri Pejuang TNI dan Polri yang ada di wilayah Kota Metro.

BACA JUGA:  Di Balai Desa, Kades Ngrancang Diskusi Dengan Satgas TMMD Bojonegoro

“Untuk memperjuangkan dan mewujudkan visi dan misi Kota Metro sebagai Kota Pendidikan, kita semua tetap membutuhkan doa dan restu dari para pejuang, dan termasuk para sesepuh yang ada di Kota Metro ini”, tambahnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

PWI Provinsi Lampung Terima Kunjungan KPPU

LAMPUNG1.COM,Bandarlampung–Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung menerima kunjungan Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU). Kunjungan itu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.