Jumat , Juni 17 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Warga Lampung Selatan Harapkan Anggota DPRD Yang Baru Bawa Angin Segar

Warga Lampung Selatan Harapkan Anggota DPRD Yang Baru Bawa Angin Segar

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Dari sebanyak 50 anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan periode 2019-2024, yang dilantik, nampak terlihat wajah baru yang menduduki gedung DPRD setempat, Senin (19/08/2019).

Pelantikan yang di lakukan di gedung DPRD Lamsel mengacu pada SK Gubernur Lampung No. 6/584/B.01/Hk 2019 yang keluar pada tanggal 15 Agustus 2019.

Dalam Rapat Paripurna Istimewa pelantikan tersebut dihadiri Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, Kapolres Bupati Lampung Selatan, Dandim 0421, kepala Kejaksaan Negeri Lamsel, serta sejumlah Ormas dan tokoh masyarakat Lamsel.

BACA JUGA:  539 Warga Binaan Lapas Metro, Terlibat Aksi Saling “SERANG”.

Sebelum Ketua DPRD setempat terbentuk secara devinitif, untuk sementara waktu Pimpinan DPRD Lampung Selatan di pegang oleh Hendry Rosyadi dari Partai PDI Perjuangan dan Darul Khutni dari Partai Gerindra yang masing masing menjabat sebagai Ketua dan Wakil Ketua.

Eko warga Kalianda Lampung Selatan berharap, 40 para wakil rakyat yang baru di lantik bisa membawa angin segar bagi perubahan daerah sekaligus menjadi corong utama aspirasi masyarakat.

BACA JUGA:  TNI, Polri dan Warga Keroyok Perehapan Rumah Warsumi

“Selamat kepada anggota DPRD Lamsel yang dilantik. Bapak dan ibu adalah representasi utama rakyat, pahami tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) serta harus menjadi suri tauladan bagi semua, tanpa membedakan rakyat,” ucapnya.(Pranata)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

65 Calon Jemaah Haji Dilepas, Ini Pesan Bupati Dendi

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, melepas keberangkatan 65 calon jemaah haji daerah itu dari Islamic …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.