Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Warga Pekon Sumber Agung Antusias Ikuti Jalan Sehat

Warga Pekon Sumber Agung Antusias Ikuti Jalan Sehat

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Pekon Sumber Agung Kecamatan Suoh mengadakan jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-74, Minggu (25/08/2019).

Jalan Sehat tersebut antusias diikuti oleh Masyarakat Pekon setempat mulai dari siswa TK SMA hingga Dewasa.
Panitia jalan sehat menyiapkan hadiah doorprize berupa alat-alat pertanian yang selanjutnya akan diberikan kepada pememang undian yang beruntung.

Peratin (Kepala Desa) Sumber Agung, Joko Purnomo mengugkapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh panitia dan masyarakat Pekon Sumber Agung yang telah mendukung terlaksananya kegiatan tersebut.

BACA JUGA:  Hamtoro: “Terimakasih Atas Program TMMD yang Diberikan”

“Jalan sehat ini kita adakan di Pekon Smber Aung yang star nya dari kantor pekon dan finis nyapun di kantor pekon sumber agung, saya peribadi mengucapkan terimakasih karna acara jalan sehat ini sukses dan berjalan lancar dan di ikuti penuh semangat oleh semua masyarakat, dan tak lupa pula saya ucapkan terimakasih kepada pihak panitia pelaksana dan masyarakat pekon sember agung tampa terkecualai,” ujarnya

BACA JUGA:  Dengan Sepeda Motor, Dandim Karanganyar Leluasa Cek Proyek TMMD 109 di Jatiwarno

Hal senada diungkapkan Ketua pelaksana Ari Subyanto, menurutnya suksesnya acara jalan sehat ini tidak terlepas dari dukungan penuh Peratin dan masyarakat Peko Sumber Agung, serta mengucapkan syaukur atas suksesnya acara jalan sehat dalam rangka memperingati hari ulang tahun RI Ke-74.

Evi salah satu siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) kepada lampung1.com mengungkapkan, kegembiraan nya terhadap jala sehat tersebut. Evi berharap kegiatan semacam ini terus dilakukan ditahun-tahun berikutnya. (Agus salim/Sumarlin)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Anggota PWI Pringsewu Harapkan Dalam Konferprov PWI Lampung Ke Depan Tidak Ada Mandat

LAMPUNG1.COM,Pringsewu – Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu mengharapkan dapat menyalurkan langsung hak pilih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *