Minggu , September 26 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Warga Sekipi : Pak Anton Sudarmono Layak Jadi Wakil Kami

Warga Sekipi : Pak Anton Sudarmono Layak Jadi Wakil Kami

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Perilaku hidup menjadi simbol dan Jati diri seseorang yang juga merupakan status mahluk sosial di tengah masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Anton Sudarmono Anggota DPRD Lampung Utara, dari Partai Amanat Nasional (PAN) dapil III Desa Sekipi Kecamatan Abung Tinggi, Lampung Utara, Senin (19/08/2019).

Anton Sudarmono Anggota DPRD Kabupaten Lampung Utarayang diberikan amanah oleh masyarakat Daerah pemilihan yang meliputi 7 Kecamatan.

“Saya ini hanya orang biasa, yang kebetulan di berikan kepercayaan oleh masyarakat untuk mewakili dan mengabdikan hidup saya untuk kepentingan masyarakat, bagi saya Jabatan sebagai anggota DPRD adalah amanah yang di berikan masyarakat kepada saya untuk dapat mengabdi dan membantu kepentingan warga semua, dan saya berjanji jabatan ini menjadi kewajiban dan ibadah saya untuk mengabdikan diri bagi kepentingan masyarakat banyak,” ujarnya.

BACA JUGA:  Ibu Iwi Ikut Antri Membeli Lauk Pauk Ke Bapak Utuh Yang Menggunakan Perahu

Anton Sudarmono berterimakasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah memberikan kepercayaan serta membantunya dari awal pencalonan hingga ahirnya dapat terpilih dan di lantik sebagai anggota DPRD.

Susmawati salah satu warga Sekipi mengungkapkan, Anton cukup mumpuni  disegala bidang untuk menjadi wakil rakyat di DPRD Lampung Utara.

“Kalo pak Anton memang pantas untuk di lantik menjadi wakil rakyat, sebab orangnya memang layak, selain memiliki kemampuan memimpin, beliau juga orangnya bijak ramah dan tidak sombong kepada siapa saja, orangnya mumpuni dalam segala bidang dan bermasyarakat, persoalan yang di sangkakan orang terhadapnya, biarlah proses berjalan apa adanya, yang pasti kami yakin dan percaya, bahwa pak Anton tidak seperti yang di tuduhkan mereka,kami yakin beliau mampu menjadi wakil rakyat untuk membangun kampung kami ke arah yang lebih baik dan maju,” kata Susmawati salah satu warga Sekipi .(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Personel Polda Lampung Sumbang Satu Medali Emas Pada PON XX Papua

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Personel Polda Lampung, Bripda Dio Oktavianus berhasil mengukir prestasi dengan menyumbangkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *