Sabtu , September 18 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / 3 Kali Berturut-Turut, Ali Johan Arif Jabat Ketua DPRD Lampung Timur

3 Kali Berturut-Turut, Ali Johan Arif Jabat Ketua DPRD Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Untuk ke-3 kalinya, Ali Johan Arif, bakal memangku jabatan sebagai Ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur.

Hal tersebut sesuai dengan isi Surat Keputusan (SK) DPP PDIP No.591/IN/DPP/IX/2019, tanggal 4 September 2019, tentang pengesahan dan penetapan calon Ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur, yang ditandatangani oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri dan Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto.

Ali Johan Arif yang notabene merupakan Ketua DPC PDI Kabupaten Lampung Timur, dipercaya kembali sebagai Ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur periode 2019-2024.

BACA JUGA:  Ribuan Warga Banjiri Acara Millennial Road Safety Festival Di Lampung Timur

Surat Keputusan tentang pengesahan dan penetapan calon Ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur ini, akan diserahkan ke Sekretariat DPRD, agar dapat segera ditindaklanjuti ke Gubernur Lampung.

Sebagai informasi, dalam proses Pemilu Legislatif tahun 2019, DPC PDIP merupakan partai yang paling unggul, atau sukses meraih 9 kursi (9.254 suara), pada tingkat DPRD Kabupaten Lampung Timur, sehingga berhak duduk sebagai Ketua di lembaga wakil rakyat tersebut. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Rapat Paripurna DPRD Pringsewu Sahkan Enam Ranperda

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Enam Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Pringsewu disahkan menjadi Peraturan Daerah (Perda). Pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *