Sabtu , September 18 2021
Home / Peristiwa / 340 PSHT Di Way Kanan Mengikuti Wisuda.

340 PSHT Di Way Kanan Mengikuti Wisuda.

LAMPUNG1.COM, Way Kanan — 340 Warga Baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dari Ranting Blambangan Umpu, Baradatu, Gunung Labuhan, Banjit,  Negeri Agung, Kasui dan Rebang Tangkas melaksanakan wisuda, pada Jum’at Malam (13/09).
Hadir pada acara Wisuda PSHT Kepala Kepolisian Resort Way Kanan, AKBP. Andy Siswantoro, S.IK, Sekretaris Camat Blambangan Umpu, Satria, S.STP., M.IP, ketua Apdesi Way Kanan Hepan Suwita, SH, dan Kepala Kampung Bumi Baru, Abdullah Chandra Kurniawan.
Wisuda Para Pesilat dari Setia Hati (SH)  berlangsung di Madrasah tsanawiyah al Maarif Bumi Baru Kecamatan Blambangan Umpu itu dihadiri oleh sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos., M.IP.
Saipul Sekdakab  Way Kanan dalam sambutannya mengatakan Kepada calon warga baru  PSHT untuk tidak mudah  berpuas diri, terus belajar, sesuai dengan tujuan Organisasi PSHT mendidik manusia berbudi dan mengajarkan bela diri pencak silat, yang didalamnya terkandung unsur-unsur olahraga dan seni bela diri, hingga pada akhirnya akan menjadi kebanggaan keluarga, masyarakat dan Pemerintah
Selanjutnya  ia mengingatkan Moment tahun baru 1441 Hijiriyah kita jadikan wahana evaluasi diri. Bersama-sama, mengakhiri hal-hal yang negatif dan bersama menatap masa depan dengan penuh optimisme.
“Saya mengucapkan terimakasih kepada perintis, pendiri dan tokoh Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) yang telah bersusah payah membimbing dan mengenalkan kita pada ajaran  budi luhur tahu benar dan salah, beriman, bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebagaimana tujuan ajaran PSHT,” Uangkap Saipul.(Aszhari)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Rapat Paripurna DPRD Pringsewu Sahkan Enam Ranperda

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Enam Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Pringsewu disahkan menjadi Peraturan Daerah (Perda). Pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *