Sabtu , September 18 2021
Home / Hukum Kriminal / Lomba Pocil Se-Polda Lampung, Team Polres Lampung Timur Raih Juara Umum

Lomba Pocil Se-Polda Lampung, Team Polres Lampung Timur Raih Juara Umum

LAMPUNG1.COM, Team Polisi Cilik (Pocil) Polres Lampung Timur, terpilih sebagai Juara umum, pada ajang Lomba Pocil, dalam rangka hari Lalulintas Bhayangkara ke 64, yang memperebutkan piala Bergilir Kapolda Lampung.

Kapolres AKBP Taufan Dirgantoro, pada Jumat (20/9), menyampaikan apresiasinya atas keberhasilan yang diraih Team Pocil Polres Lampung Timur pada even perlombaan tersebut.

“Ini merupakan prestasi yang luar biasa, karena ketekunan, kedisiplinan dan kerja keras Tim Pocil Polres Lampung Timur ini, akhirnya membuahkan keberhasilan terbaik”, ujar AKBP Taufan Dirgantoro.

BACA JUGA:  Ridho Buka Bersama Masyarakat Bumi Nabung Ilir

Sementara, Kasat Lantas Polres Lampung Timur AKP Rafli Yusuf Nugraha, menambahkan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu terobosan Satuan Lalulintas, untuk mengoptimalisasi keselamatan berlalu lintas, melalui program Polisi Sahabat Anak, Polisi Go To School, Polisi Goes Campus, dengan tujuan membentuk Karakter dan Pembinaan terhadap pelajar yang Berpartisipasi dalam menanamkan tertib lalu lintas sejak dini.

“Kita bersyukur, usaha, dedikasi dan perjuangan anak-anak selama ini tidak sia-sia, semoga kedepan mereka menjadi generasi penerus yang hebat”, terang AKP Rafly Yusuf Nugraha.

BACA JUGA:  Walikota Akan Evaluasi Travel Umroh Di Kota Metro

Selain Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto, acara pembukaan Lomba Polisi Cilik, di Graha Bakti Pramuka Bandar Lampung ini, juga dihadiri oleh Wakapolda Lampung Brigjen Sudarsono, Wakil Gubernur Chusnunia Chalim, dan Walikota Bandar Lampung Herman HN. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Rapat Paripurna DPRD Pringsewu Sahkan Enam Ranperda

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Enam Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Pringsewu disahkan menjadi Peraturan Daerah (Perda). Pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *