Rabu , Juni 15 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / 8 Kandidat Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung Berlomba Dapat Rekomendasi PDIP

8 Kandidat Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung Berlomba Dapat Rekomendasi PDIP

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Delapan kandidat yang mengambil formulir calon Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung melaui penjaringan DPC PDIP Kota Bandar Lampung mengembalikan berkas di sekretariat DPC PDIP Bandar Lampung, Senin (16/09/2019).

Kedelapan kandidat tersebut terdiri lima calon Walikota yakni Yusuf kohar, Eva Dwiana, Tulus Purnomo, Ryco Menoza dan Amin Fauzi  AT, dan tiga calon Wakil Walikota yakni Frans Agung, Jares Mogni dan Yonasyah.

BACA JUGA:  Muaro Jambi Belajar Digitalisasi Desa Hanura ke Pesawaran

Ketua Penjaringan calon Walikota dan Wakil Walikota DPC PDIP Kota Bandar Lampung Dedi Yuginta menjelaskan jumlah calon yang sudah mengembalikan berkas sesuai jadwal sebanyak delapan orang, terdiri 5 calon wali kota dan tiga calon wakil.

Tahapan selanjutnya kata dia, tim penjaringan akan melakukan verifikasi kelengkapan dan keabsahaan dari berkas para calon selama dua hari kedepan yakni tanggal 17-18 September.

“Selama dua hari kita akan verifikasi berkas calon itu kalau lengkap kita sampaikan lengkap, kalau ada yang kurang maka masih ada waktu untuk perbaikan yakni pada tanggal 19-20 September,”ungkap pria yang akrab disapa Ginta ini.

BACA JUGA:  Penumpang Kendaraan Yang Melalui Pelabuhan Bakuheni Wajib Lakukan Rapid Tes Covid - 19

Ginta menambahkan setelah itu maka tim akan menyampaikan hasil penjaringan ke DPP, melaui DPD PDIP Lampung.

“Tanggal 21 September tim akan pleno, dan nama-nama yang lolos itu akan kita sampaikan ke DPP melaui DPD PDIP Lampung,” katanya. (Jani)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Peluncuran Tahapan Pemilu dan Pilkada 2024 KPU Pringsewu Secara Virtual

LAMPUNG.COM, Pringsewu – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pringsewu mengikuti kegiatan Peluncuran Tahapan Pemilu 2024 bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.