Kamis , Oktober 21 2021
Home / Politik / AMPG Lampung Beri Sprit Cinta Kepada 10 Anggota DPRD Golkar Yang Di Lantik

AMPG Lampung Beri Sprit Cinta Kepada 10 Anggota DPRD Golkar Yang Di Lantik

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Sebagai garda terdepan, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) tak mau ketinggalan dalam memberikan spirit kepada para Anggota DPRD Provinsi Lampung yang telah dilantik.

Terkhusus kepada 10 legislatif dari Fraksi Golkar Lampung yang telah mengucapkan ikrar dan janjinya sebagai Anggota DPRD Lampung, di ruang rapat paripurna kantor DPRD setempat, Senin (02/09/2019).

Bahkan, para Anggota AMPG yang diketuai Darlian Pone itu secara khusus membuat surat berjudul Cinta Partai Golkar.

BACA JUGA:  Lampung Selatan Raih Predikat Kepatuhan Tinggi Dari Ombudsman

Sekretaris Jendral (Sekjen) AMPG Lampung Reza Pahlevi menjelaskan, surat cinta itu sebagai wujud kebanggaan mereka terhadap seluruh seniornya, terkhusus 10 Anggota DPRD Lampung dari Fraksi Partai Golkar.

Sepuluh DPRD tersebut: Azwar Yacub; Toni Eka Chandra; Ririn Kuswantari; FX Siman; Supriadi Hamzah; Darlian Pone; Ismed Roni; I Made Bagiasa; Musa Ahmad; dan Azwarhadi.

Berikut isi surat tersebut:

Kami keluarga besar PD AMPG Provinsi Lampung mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya bapak/ibu menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Lampung.

BACA JUGA:  Mencari Kapolri Baru,Kompolnas Gelar FGD

Rasa haru serta kebanggaan yang mendalam kami haturkan. Kami juga menitipkan amanah dan harapan besar kepada seluruh senior Fraksi Golkar yang sudah dilantik menjadi Anggota DPRD Provinsi Lampung hari ini, untuk :

1. Selalu menjaga nama baik Partai Golkar

2. Menjunjung tinggi sumpah jabatan

3. Mengedepankan kepentingan rakyat, lebih khusus kepentingan kaum milenial

“Demikian Harapan kami PD AMPG Provinsi Lampung kepada Fraksi Partai Golkar Provinsi Lampung. Salam sayang dari kami PD AMPG Provinsi Lampung,” kata Reza Pahlevi mewakili seluruh AMPG di 15 kabupaten/kota di Lampung. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polisi Nyamar Pembeli Bekuk Seorang Warga Edarkan Sabu dari DPO

LAMPUNG1.COM PESAWARAN-Berbekal penyamaran menjadi pembeli, Satnarkoba Polres Pesawaran membekuk AM (24) saat menghantarkan jenis sabu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *