Kamis , September 23 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesisir Barat / Anggota DPRD Pesisir Barat Apresiasi dan Mendukung Program Inovasi Desa

Anggota DPRD Pesisir Barat Apresiasi dan Mendukung Program Inovasi Desa

LAMPUNG1.COM, Pesisir Barat – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) mengapresiasi dan mendukung penuh digulirkanya Program Inovasi Desa (PID) yang di lakukan pemerintaha pekon (Desa) Kampung Jawa, kecamatan Pesisir Tengah.

“kinerja Pratin Pekon Kampung Jawa dengan trobosan inovasi desannya sangat bagus, baik di sektor Pendidikan, kesehatan dan lainya, saya apresiasi trobosan yang dilakukan pratin dalam mengelola DD dan ADDnya,” Kata Erwin Giestom Anggota DPRD Pesibar kepada Lampung1.com, Senin (02/09/2019).

BACA JUGA:  Meski TMMD Usai, Kodim Kudus Tetap Berikan Informasi Pada Masyarakat

Menurutnya, kepemimpinan Pratin Arif Mufti dalam melaksanakan dan mengelola anggaran sangat baik, terlihan dengan pembangunan infrastruktur yang tepat merata serta inovasinya di bidang pendidikan dan kesehatan.

“Saya bangga dengan kreatifitas pemerintah pekon kampung jawa, saya perhatikan betul perkembanganya, karena memang saya masyarakat asli pekon kampungjawa, jadi saya tau betul perkembanganya,” Kata Pokitisi PDIP itu.

Goestom, Anggota DPRD Pesibar berharap, trobosan inovasi yang dilakukan dapat terus di tingkatkan, bahkan seharusnya pekon-pekon lain di Pesibar dapat menjadikan kampung jawa sebagai contoh dalam mengelola anggaran.

BACA JUGA:  Satgas Pra TMMD Kodim Kudus Komsos Dengan Kepala MI Matholibul Ulum II Mahmudi

“Ya saya berharap pekon lain bisa mencontoh apa yang dilakukan pratin kampung jawa, jangan melulu ADD di gunakan untuk membangun dan membangun saja, perhatikan juga kesejahtraan masyarakatnya dong,” Kata Goestom. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

PTM Akan Digelar, Pelajar Di Batanghari Belum Di Vaksinasi COVID-19

LAMPUNG1.COM, Pemerintah dan pihak terkait diharapkan dapat mempercepat proses Vaksinasi Massal COVID-19, terhadap peserta didik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *