Senin , Juli 4 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Anggota Fraksi Partai Golkar, Gelar Tasyakuran Bersama Yatim Piatu Di Lampung Timur

Anggota Fraksi Partai Golkar, Gelar Tasyakuran Bersama Yatim Piatu Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Sebagai salah satu ungkapan rasa syukur atas terpilihnya sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Lampung Timur, salah seorang anggota Fraksi Partai Golkar menggelar doa bersama anak-anak yatim piatu.

Hajat Sudrajat, Anggota Fraksi Partai Golkar, DPRD Kabupaten Lampung Timur, dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Waway Karya, Sekampung Udik, dan Marga Tiga, pada Selasa (10/9) malam, menyampaikan bahwa amanah yang diembannya sebagai wakil rakyat ini, juga merupakan hasil doa restu dari warga masyarakat, termasuk anak-anak yatim piatu, disekitar tempat tinggalnya.

BACA JUGA:  Ditengah Wabah Covid-19 Warga Perumahan Suka Jaya Darat Tetap Jaga Kekompakan

Amanah sebagai wakil rakyat selama 5 tahun kedepan, merupakan beban yang wajib dipertanggung jawabkan kepada warga masyarakat di wilayah Kabupaten Lampung Timur, khususnya pada Dapil asalnya.

Pihaknya menjelaskan bahwa beberapa persoalan yang menjadi skala prioritas di wilayahnya ini, antara lain adalah peningkatan kondisi infrastruktur, fasilitas pendidikan, kesehatan dan pertanian, termasuk memacu tingkat perekonomian warga masyarakatnya.

“Terima kasih atas kepercayaan masyarakat, saya tetap mohon dukungan serta arahannya, agar dalam mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur, benar-benar dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya”, terang Hajat. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Jajaran Tekab 308 Satreskrim Polres Lampung Utara Ringkus Seorang Pencuri Pembobol Rumah

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara – Jajaran Tekab 308 Satreskrim Polres Lampung Utara bersama Polsek Abung Semuli meringkus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.