Selasa , Juli 5 2022
Home / Nasional / Apel Pagi Bersama Warga Awali Pekerjaan Di Pra TMMD 106 Kodim Cilacap

Apel Pagi Bersama Warga Awali Pekerjaan Di Pra TMMD 106 Kodim Cilacap

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Sebelum para anggota TNI Kodim Cilacap dan warga bekerja ke lokasi pra TMMD yang tersebar di sejumlah tempat di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, mereka melaksanakan apel terlebih dahulu.

Selaku pengambil apel, Bati Tuud Koramil Jeruklegi, Pelda Ismanto mengatakan, tidak hanya pagi  digelar apel, melainkan sore setelah pulang dari beberapa pekerjaan, para anggota TNI dan warga juga apel sembari dilakukan evaluasi hasil pekerjaan.

BACA JUGA:  Webinar SAPA DESA, Ditjen Bina Pemdes Kemendagri Sosialisasikan Penyusunan dan Sinkronisasi Data Aplikasi Prodeskel

Untuk anggota TNI terdiri dari anggota Koramil Jeruklegi, ditambah warga masyarakat desa setempat. ”Di setiap apel pagi, selain pengarahan pekerjaan juga doa bersama. Harapannya, selama kegiatan pra TMMD, pekerjaan selesai dan tidak ada halangan yang berarti,” ungkap Ismanto, Rabu (25/09/2019).

Saat apel pagi, Pelda Ismanto  selalu memberikan beberapa penekanan tentang kegiatan pra  TMMD 106 yang harus didahulukan demi mengejar target. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Empat Pemain Perssoci Lampung Masuk Rumah Sakit, Pelatih Layangkan Protes Tidak Ditanggapi

LAMPUNG1.COM,Palembang — Tim Perssoci Lampung tingkat SMP yang turun dalam iven Festival Olahraga Rekreasi Nasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.