Minggu , September 26 2021
Home / Nasional / Babinsa Jeruklegi Ajak Kepala Desa Cilibang Sukseskan TMMD 106 Kodim Cilacap

Babinsa Jeruklegi Ajak Kepala Desa Cilibang Sukseskan TMMD 106 Kodim Cilacap

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Sebagai Babinsa yang nantinya setelah pembukaan TMMD 106 Kodim Cilacap menjadi satgas TMMD, Serka Sodirin mengajak Kepala Desa Cilibang, Purnomo Edy untuk giatkan warganya aktif kembali dalam Pos Kamling, karena dengan Pos Kamling keamanan Desa akan terjaga.

Program tersebut, diamini oleh kepala Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap. Sebagai Kepala Desa Purnomo Edy justru sangat berterimakasih atas saran dari Babinsa Jeruklegi.

BACA JUGA:  Kunker DPRD Inhil di DPRD Batam, Bahas Tatib Beracara Badan Kehormatan DPRD

“Saya sendiri sebagai kepala Desa Cilibang sangat berterima kasih atas saran yang diberikan, karena dengan adanya TMMD 106 Kodim Cilacap, desa ini mendapatkan ilmu yang bermanfaat,” kata Kades Purnomo, Minggu (22/9/19).

Selama akan diadakannya TMMD 106 Kodim Cilacap, kegiatan warga semakin padat, karena mereka ingin mensukseskan pelaksanaan demi kemajuan desanya agar tidak ketinggalan dengan desa yang lain.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemko Batam Gelar Upacara Memperingati Hari Jadi Ke-19 Provinsi Kepri

LAMPUNG1.COM,Batam – Pemerintah Kota (Pemko) Batam menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-19 provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *