Senin , Juli 4 2022
Home / Nasional / Babinsa Koramil Jeruklegi Cek Kesiapan Lapangan Upacara TMMD 106 Kodim Cilacap

Babinsa Koramil Jeruklegi Cek Kesiapan Lapangan Upacara TMMD 106 Kodim Cilacap

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Babinsa Cilibang, Koramil Jeruklegi Sertu Jumadi bersama perangkat desa mengecek langsung kesiapan lapangan yang akan digunakan untuk upacara pembukaan TMMD 106 Kodim Cilacap.

Kepala Dusun Cironeng, Desa Cilibang, bapak Rasim menjelaskan soal situasi dan kondisi yang ada di desanya, termasuk tentang kesiapannya pihak Desa terkait pelaksanaan TMMD 106 di desanya kepada Babinsa Sertu Jumadi.

Menurutnya, salah satu yang menjadi sasaran pokok yang segera disentuh adalah pembenahan lapangan yang akan dijadikan untuk upacara pembukaan. Kegiatan yang harus  dilakukan adalah pembersihan lapangan, area parkir serta pintu masuk menuju ke lapangan tempat upacara TMMD 106 nantinya.

BACA JUGA:  Andi Wijaya Resmi Jabat Sekda Defenitif Tanggamus

Sementara itu Sertu Jumadi  menghimbau agar ditinjau kembali seluruh persiapan pelaksanaan TMMD 106. Menurutnya, peninjauan kembali tersebut tidak saja pada kesiapan di upacara saja, melainkan faktor pendukung lainnya.

‘’Tinjau kembali persiapan TMMD 106, seperti teknis kesiapan panitia dalam penyambutan tamu, pengaturan tenaga masyarakat, pemasangan umbul – umbul dan kesiapan saat pembukaan TMMD 106 Kodim Cilacap nantinya,’’ ujar Sertu Jumadi. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polisi Terus Memberantas Peredaran Narkoba Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Aparat Kepolisian terus bekerja keras untuk memberantas potensi peredaran Kasus Narkoba di wilayah Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.