Kamis , September 23 2021
Home / Hukum Kriminal / Bawa Kabur Ayam Jago, Seorang Pelajar Dibawa Kekantor Polisi

Bawa Kabur Ayam Jago, Seorang Pelajar Dibawa Kekantor Polisi

LAMPUNG1.COM, Petugas Polsek Purbolinggo, terpaksa membawa paksa seorang pelajar, ke kantor polisi, karena diduga terlibat aksi pencurian dengan kekerasan (Curas), di Kabupaten Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, didampingi Kapolsek Purbolinggo IPTU Aris Satrio, pada Jumat (6/9), menerangkan bahwa inisial tersangka adalah MA (15) warga Desa Bumi Jawa, Kecamatan Batanghari Nuban.

Tersangka, bersama seorang rekannya yang kini masih diburu polisi, nekat melakukan Curas hewan, milik Didi Kurniawan (33) warga Desa Taman Asri, Kecamatan Purbolinggo.

BACA JUGA:  FPKM Bantu Warga Terdampak Sosial Distancing Di Batanghari

Aksi kejahatan diduga dilakukan para tersangka dengan cara memancing ayam jago korban, kemudian pura-pura mengadu dengan ayam miliknya, selanjutnya ayam tersebut ditangkap dan dibawa oleh tersangka.

Para tersangka juga sempat mengancam menggunakan senjata tajam, sehingga korban tidak berani melakukan perlawanan, dan langsung membawa kabur hewan curiannya, menggunakan sepeda motor.

Petugas Kepolisian yang mengetahui kejadian tersebut, segera melakukan proses pengejaran, hingga akhirnya berhasil membekuk 1 dari 2 orang tersangka, berikut barang bukti berupa beberapa ekor ayam, bebek, dan sepeda motor. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

PTM Akan Digelar, Pelajar Di Batanghari Belum Di Vaksinasi COVID-19

LAMPUNG1.COM, Pemerintah dan pihak terkait diharapkan dapat mempercepat proses Vaksinasi Massal COVID-19, terhadap peserta didik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *