Sabtu , September 18 2021
Home / Nasional / Berkah Kegiatan Pra TMMD 106 Juga Dirasakan Oleh Penjual Kopi dan Rujak

Berkah Kegiatan Pra TMMD 106 Juga Dirasakan Oleh Penjual Kopi dan Rujak

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Banyak hal Positif yang dirasakan oleh masyarakat khususnya warga Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, yang menjadi lokasi sasaran program TMMD 106 Kodim Cilacap. Mulai dari timbulnya semangat gotongroyong, terciptanya Kemanunggalan TNI dan Rakyat, sampai dengan berkah yang dirasakan secara pribadi oleh seorang pedagang rujak dan kopi.

Siti Muslimah (30) warga RT. 02 RW. 02 Dusun Kalirau yang kesehariannya menjual rujak dan kopi dirumahnya, kini bisa membuka lapak dadakan disekitar lokasi Pra TMMD 106 di Desa Cilibang.

BACA JUGA:  Anggota Satgas TMMD Kendal Sambang Kerumah Tokoh Agama

Seolah menggunakan mata-mata, hampir disetiap kegiatan pra TMMD yang diselenggarakan, lapak dadakan Siti Muslimah selalu setia dan hadir untuk melayani masyarakat dan anggota TNI Kodim Cilacap yang ingin menyantap rujak dan kopi buatannya.

Sertu Jumadi salah satu Babinsa desa tersebut mengaku hampir setiap istirahat dirinya membeli rujak dan kopi milik Siti Muslimah.

“Rasanya enak dan harganya sangat murah.” ungkapnya.

Siti Muslimah mengaku, setiap buka lapak dadakan di areal pra TMMD bisa meraup keuntungan lebih dibanding sebelumnya.

BACA JUGA:  Sudarso : "Saudara Saya Kumpulkan Untuk Bantu Pak Tentara Rehab Rumah''

“Alhamdulillah dengan adanya pra TMMD ini, rejeki kami bertambah, karena banyak kegiatan karya bhakti didesa, sehingga pembeli rujak kami bertambah,” tuturnya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Rapat Paripurna DPRD Pringsewu Sahkan Enam Ranperda

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Enam Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Pringsewu disahkan menjadi Peraturan Daerah (Perda). Pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *