Kamis , September 23 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / BNM RI Kota Bandar Lampung Tidak Bisa Diam

BNM RI Kota Bandar Lampung Tidak Bisa Diam

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Pergerakan Pengurus BNM RI DPC dan DPAC Kota Bandar Lampung pasca pelantikan Pengurus BNM RI Se-Kota Bandar Lampung (21/8). Seakan menjawab amanat yang diberikan oleh Walikota Bandar Lampung Bapak Drs. H. Herman HN, M. M. yang mengatakan “Setelah pelantikan pengurus BNM RI jangan hanya diam, terus bergerak agar dapat membantu pemberantasan narkoba dan maksiat di Kota Bandar Lampung.”

BACA JUGA:  Supriyadi Alfian Siap Serap Aspirasi Warga Dente Teladas

Saat ini (27 Agustus sd 26 September 2019) BNM RI Kota Bandar Lampung tengah melaksanakan program “BNM RI Tour” yaitu program silaturahmi ke-20 Kecamatan yang ada di Kota Bandar Lampung untuk mengenalkan kepengurusan BNM RI di tingkat Kecamatan (DPAC) dan melakukan sinergi agar program kerja yang dibuat dapat berjalan seiring sejalan untuk menyelamatkan anak bangsa di Kota Bandar Lampung agar terhindar dari bahaya narkotika dan maksiat.

BACA JUGA:  Jajaran Sat Narkoba Polres Lampung Barat Berhasil Menangkap 3 Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

Camat dan segenap struktur pejabat Kecamatan serta kelurahan yang telah dilakukan kunjungan seperti Kecamatan Tanjung Karang Barat, Kecamatan Tanjung Senang, Kecamatan Kedaton dan Kecamatan Rajabasa sangat menyambut baik dengan kehadiran BNM RI di Kecamatan setempat yang tentunya sangat berguna untuk mencegah tingkat pemakaian, peredaran narkotika dan juga maksiat di Kota Bandar Lampung.

Seperti yang disampaikan oleh Camat Tanjung Senang Andi, S.Sos. yang disampaikan kepada Supariman, Ketua DPAC Tanjung senang (28/8) “Pak Camat Tanjung Senang beserta jajarannya sangat menyambut baik kehadiran BNM RI dan siap membantu dalam memberantas narkoba maksiat di seluruh kecamatan Tanjung Senang” pungkasnya. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

PTM Akan Digelar, Pelajar Di Batanghari Belum Di Vaksinasi COVID-19

LAMPUNG1.COM, Pemerintah dan pihak terkait diharapkan dapat mempercepat proses Vaksinasi Massal COVID-19, terhadap peserta didik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *