Kamis , September 23 2021
Home / Peristiwa / BNN Way Kanan Gelar Diseminasi Informasi Melalui Talkshow

BNN Way Kanan Gelar Diseminasi Informasi Melalui Talkshow

LAMPUNG1.COM, Way Kanan — Badan Nasional Narkotika (BNN)  Kabupaten Way Kanan Menggelar Taklshow tentang Narkoba bertempat di gedung SKB Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan, Kamis (19/9/2019).

Kegiatan ini dalam rangka program pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaraan Gelap Narkoba (P4GN) di wilayah Kabupaten Way Kanan.
Dalam talkshow kali ini di isi pemateri  Dr Zainab Ompu Zainah, SH., MH merupakan Relawan  yang Antif memerang Narkoba, Mengatakan mengapa penting nya membentuk relawan-relawan untuk memerangi Narkoba,  Karena saat ini Propinsi Lampung menempati leringkat ke-3 Sesumatera dan Peringkat 8 di tingkat Nasional.
“Saya berharap dari seluruh Hadirin yang hadir pada hari ini siap menjadi relawan, di mulai dari lingkungan keluarga tempat Kerja dan Organisasi,  Karena dari Hal kecil seperti ini kita dapat memberikan informasi tentang Bahaya Narkoba,” Ungkap narasumber dari Dosen UBL ini.
Ditempat yang sama Ketua Pac.  Pemuda Pancasila Kecamatan Baradatu  yang ikut menjadi peserta dalam kegiatan tersebut mengatakan, “Kami dari Organisasi  Pemuda Panca Sila siap untuk menjadi relawan dalam pencegahan penyalahgunaan Narkoba terutama dilingkup Kami sendiri,” ungkap Ahmad Erfani.
Dalam kegiatan ini di isi dengan materi tentang bahaya narkoba dan tanya Jawab seputar tentang cara dan pencegahan serta pemberantasan penyalah gunaan, peredaran gelap narkoba. (Aszhari)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

PTM Akan Digelar, Pelajar Di Batanghari Belum Di Vaksinasi COVID-19

LAMPUNG1.COM, Pemerintah dan pihak terkait diharapkan dapat mempercepat proses Vaksinasi Massal COVID-19, terhadap peserta didik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *