Kamis , September 23 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Bupati Lampung Timur : “Sekolah Yang Rusak, Harus Segera Diperbaiki”

Bupati Lampung Timur : “Sekolah Yang Rusak, Harus Segera Diperbaiki”

LAMPUNG1.COM, Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, memerintahkan kepada seluruh Camat, agar langsung melaporkan, jika mengetahui ada bangunan sekolah yang rusak dan perlu diperbaiki.

Pernyataan tersebut disampaikannya, pada Rabu (4/9), saat meninjau SDN 2 Telogorejo, Kecamatan Batanghari, yang kondisinya rusak dan sangat memprihatinkan.

Pihaknya berjanji akan segera berkoordinasi dengan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, serta tim terkait di Kabupaten Lampung Timur, agar segera memperbaiki kondisi sekolah tersebut.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Reg-109 Belajar Membuat Pot Bunga

Kondisi infrastruktur sekolah yang rusak, dinilai sangat menggangu proses kegiatan belajar mengajar, bahkan membahayakan jiwa peserta didik, dan menjadi preseden buruk sektor pendidikan di Kabupaten Lampung Timur.

“Kondisi SDN 2 Telogorejo ini memang sangat memprihatinkan, sehingga dalam waktu dekat harus segera dibangun dan diperbaiki”, tegasnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

PTM Akan Digelar, Pelajar Di Batanghari Belum Di Vaksinasi COVID-19

LAMPUNG1.COM, Pemerintah dan pihak terkait diharapkan dapat mempercepat proses Vaksinasi Massal COVID-19, terhadap peserta didik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *