Minggu , September 26 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto Hadiri Gotong Royong Drag Bike Competition

Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto Hadiri Gotong Royong Drag Bike Competition

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Ellya Lusiana Loekman dan Kadis Pora, Rahadian menghadiri perhelatan Lampung Tengah Gotong Royong Drag Bike Competition.

Kejuaraan yang bertajuk 201m Academy Drag Bike 2019  ini digelar Sabtu-Minggu 21-22 September 2019 di Jalur Lingkar Barat Poncowati, Kecamatan Terbanggi Besar. Event ini merupakan agenda balap paling bergengsi di Provinsi Lampung yang digagas oleh Aksi Jitu bekerjasama dengan Pemkab Lampung Tengah. Sebanyak 534 peserta ikut dalam kejuaraan ini, yang terdiri dari 19 kelas.

BACA JUGA:  Masa Depan Demokrasi Dinilai Semakin Suram.

Peserta terdiri dari berbagai daerah di Indonesia, seperti Bandung, Palembang, dan Jakarta. Bahkan Lady dragbike Nasional Indonesia yaitu Wiwi Mungil, ikut hadir dalam gelaran ini bersama tim king Land. Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengapresiasi dan mensupport penuh acara seperti ini karena merupakan ajang meningkatkan prestasi terutama di bidang otomotif.

“Saya sangat dukung anak muda yang berpotensi,mau berkompetisi  dan ini menjadi wadah yang positif,jangan sampai anak muda mengikuti balapan liar,” tegas Loekman.

BACA JUGA:  Niat Ikhlas Bawa Keberhasilan Dalam Pelaksanaan Pekerjaan

Mantan Kadisnaker Bandar Lampung ini menambahkan, kedepan kegiatan ini  akan rutin digelar sebagai bentuk dukungan terhadap potensi Lampung Tengah terutama dalam bidang otomotif balap motor.

Kadis Pora Lampung Tengah, Rahadian mengatakan kegiatan ini merupakan wadah bagi pembalap yang berprestasi. (Faizal Arifin)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Personel Polda Lampung Sumbang Satu Medali Emas Pada PON XX Papua

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Personel Polda Lampung, Bripda Dio Oktavianus berhasil mengukir prestasi dengan menyumbangkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *