Jumat , September 17 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Tengah / Bupati Loekman Djoyosoemarto Resmikan Kantor Kas Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Rajasa

Bupati Loekman Djoyosoemarto Resmikan Kantor Kas Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Rajasa

LAMPUNG1.COM, Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto resmikan Kantor Kas Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Rajasa di Pasar daerah Kecamatan Rumbia, Lampung Tengah.

Loekman mengatakan, dibukanya kantor kas PT BPR Syariah Rajasa di Rumbia menandakan Lamteng selangkah lebih maju untuk memacu pertumbuhan ekonomi di kabupaten itu. Menurutnya ada beberapa hal utama yang dilakukan PT BPR Syariah Rajasa di Kecamatan Rumbia, yaitu sebagai penggerak dan penyalur dana masyarakat secara efektif, melakukan langkah tepat guna untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat, dan membantu pengusaha kecil.

BACA JUGA:  Pengukuhan Pengurus Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Cabang Kabupaten Pesisir Barat Periode 2021 -2025

“Serta memberi kontribusi kepada pemerintah daerah Kabupaten Lampung Tengah dan menciptakan persaingan sehat antara sesama lembaga perbankan,” jelasnya, Senin (16/9).

Orang nomor satu di Lampung Tengah ini berharap diresmikan kantor kas ini semoga bisa menunjang perkembangan ekonomi Lampung Tengah khususnya di Rumbia dan Kecamatan disekitarnya.

Mantan Kadisnaker Bandar Lampung ini juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mengoptimalkan kehadiran BPR Rajasa untuk menggerakkan perekonomian masyarakat demi naiknya laju pertumbuhan ekonomi Lampung Tengah.

BACA JUGA:  Wujudkan Ketahanan Pangan Masyarakat, Satgas TMMD Bojonegoro Bantu Tanam Padi

“Semoga adanya Kantor Kas BPR Syariah Rajasa di Rumbia bisa membantu masyarakat dalam hal kegiatan perbankan,” ujar Loekman.

Direktur utama PT. BPR Syariah Rajasa Sofyan dalam laporannya mengatakan, dibangunnya kantor kas BPRS Rajasa bertujuan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Rumbia. Sofyan berharap keberadaan Kantor Kas PT BPR Syariah Rajasa dapat mendekatkan layanan ke masyarakat khususnya untuk wilayah Rumbia. Sofyan menargetkan kedepannya  PT BPR Syariah Rajasa bisa terus berkembang baik aset maupun laba.

BACA JUGA:  Ini Dia Enam Visi Misi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung yang Baru

“Terimakasih kepada pemerintah daerah khususnya Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto yang sangat mensupport kami,” ujar Sofyan.

Dalam kesempatan ini, diberikan juga santunan kepada 10 orang kaum dhuafa yang secara simbolis diserahkan langsung oleh Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto  didampingi langsung oleh Direktur utama PT BPR Syariah Rajasa  Sofyan. (Faizal Arifin)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polres Lampung Utara Gelar Ujian Kesamaptaan Jasmani dan Beladiri Polri Berkala Periode II Tahun 2021

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara – Polres Lampung Utara menggelar Ujian Kesamaptaan Jasmani dan Beladiri Polri Berkala Periode …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *