Minggu , September 22 2019
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Bupati Parosil Hadiri Wisuda Ke-3 STIT Multazam

Bupati Parosil Hadiri Wisuda Ke-3 STIT Multazam

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Bupati H. Parosil mabsus menghadiri Wisuda Ke-3 Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Multazam Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) yang dilaksanakan di GOR Ajisaka Kawasan Sekuting Terpadu, Sabtu (07/09/2019).
Dalam kesempatan ini Bupati mengucapkan terimakasih kepada pendiri STIT Multazam karrna hadirnya STIT di Lampung Barat telah memberikan kontribusi pembangunan sebuah daerah melalui pendidikan, hal ini akan menjadi pioner dalam mewujudkan Lambar Hebat dan sejahtera karena pendidikan sebagai salah satu upaya mencerdaskan anak bangsa untuk kesejahteraan masyarakat.
Oleh karena itu, Mari bergandengan tangan karena kami sangat mengharapkan kepada para wisudawan hari ini  tentunya  telah mengenyam pendidikan yang banyak maka apa yang saudara dapatkan dinantikan oleh keluarga, suami, istri dan dinantikan daerah maka wujudkan tridarma perguruan tinggi.
“Saya yakin dengan adanya kolaborasi antar pemerintah dan para wisudawan hari ini serta mahasiswa sebagai agen perubahan maka sebagai generasi unggul mari kita wujudkan kesejahteraan masyarakat yang tentunya akan lebih mudah jika bersinergi, maka dari itu semangat mengabdikan dirinya, dengan memberikan kontribusi nyata untuk pembangunan Lampung Barat tercinta dan sebagai upaya membawa nama baik almamater tercinta,” pungkasnya. (Agus Salim/ sumarlin)

2,873 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Linmas Sudali Cekatan Atur Kendaraan Pengunjung di Lokasi Lomba Memancing

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Lokasi Destinasi wisata pemancingan di Dusun Beber, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *