Sabtu , September 18 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Bupati Parosil Lantik LHP Pekon Bandar Baru Kecamatan Sukau

Bupati Parosil Lantik LHP Pekon Bandar Baru Kecamatan Sukau

LAMPUNG1.COM, Lambar – Bupati H. Parosil Mabsus melantik Lembaga Himpun Pemekonan (LHP) pekon bandar baru Kecamatan Sukau, Senin (09/09/19)
Bupati berharap  “LHP memberikan pengawasan, saran dan masukan kepada program Pemerintah Kabupaten Lampung Barat maka dari itu jaga keharmonisan antara LHP dan peratin serta perangkatnya untuk bersama mewujudkan Lampung Barat hebat karena pembangunan daerah dimulai dari pekon karena pekonlah yang memiliki masyarakat jadi semuanya dimulai dari pekon,” ujarnya.
Terkait hal tersebut, semua yang menyangkut kepentingan pekon harus selalu dimusyawarahkan untuk mufakat bersama dengan peratin sebagai pemimpin pemerintahan tingkat pekon. Bekerjalah dan laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
Dalam sebuah proses demokrasi diharapkan membawa perubahan dalam kehidupan masyarakat yang ada di pekon. Oleh karenanya peran anggota LHP  terpilih harus dimaksimalkan, terutama dalam pengawasan pemerintahan pekon,  sebuah kabupaten akan berhasil dengan dukungan para peratin, LHP dan masyarakat. Olehnya itu Bupati menitip harapan agar para anggota LHP terpilih dapat mengembang amanah masyarakat yang diwakili.(Agus salim/Sumarlin)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Rapat Paripurna DPRD Pringsewu Sahkan Enam Ranperda

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Enam Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Pringsewu disahkan menjadi Peraturan Daerah (Perda). Pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *